Pertamina buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3, cek info lengkapnya ini

Kamis, 7 Juni 2018 12:01 Reporter : Merdeka
Pertamina buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3, cek info lengkapnya ini Pertamina. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Anda baru lulus D3 dan SMA/SMK yang lagi cari kerja dan tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni Pertamina? Yuk segera persiapkan dirimu.

Sebab, BUMN energi terbesar di Indonesia, yakni PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para fresh graduate lulusan D3 dan SMA/SMK.

Mengutip Facebook milik Pertamina, Rabu (6/6), diinformasikan kepada para kandidat bahwa masa registrasi serta pengisian data diri dan dokumen terkait, dimulai sejak kemarin, Selasa, 5 Juni 2018, di laman resmi rekrutmen Pertamina di sini.

Namun, para kandidat belum dapat mendaftar lowongan kerja tersebut. Sebab, proses pendaftaran baru akan dibuka pada 25-30 Juni 2018 nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Contact Pertamina di nomor 1 500 000 atau e-mail pcc@pertamina.com.

Namun, menurut pantauan Liputan6.com, dari kemarin hingga saat ini, website recruitment Pertamina masih dalam proses pemeliharaan. Terkait hal itu, banyak yang mengeluh atas website yang tidak bisa diakses.

Menanggapi hal tersebut, dari pihak Pertamina sendiri menginformasikan secara luas bahwa website recruitment Pertamina masih dalam proses pemeliharaan. Pertamina menyarankan para kandidat untuk kembali mencobanya secara berkala dan pada jam tidak sibuk seperti malam hari.

Pertamina juga menyarankan jika kandidat membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubunginya melalui layanan media sosial Facebook, Twitter, Instagram, YouTube di @pertamina atau layanan Contact Pertamina 1 500 000.

Reporter: Fitriana Monica Sari

Sumber: Liputan6 [bim]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini