Pertamina buka lowongan kerja, ini posisi dan persyaratannya

Kamis, 26 Januari 2017 07:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Pertamina buka lowongan kerja, ini posisi dan persyaratannya Pertamina. Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - PT Pertamina tengah membutuhkan sembilan orang sekretaris wakil presiden. Batas akhir pendaftaran ialah hari ini, Kamis (26/1) dan lokasi tes penerimaan akan dilakukan di Jakarta.

Dikutip dari laman Pertamina, perusahaan pelat merah ini menawarkan posisi ini untuk kontrak kerja maksimal dua tahun. Sementara, perusahaan meminta pengalaman kerja di bidang sekretaris minimal lima tahun.

Pertamina mensyaratkan pendidikan calon pelamar ialah D3 Sekretaris atau S1. Calon pelamar diminta paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif). Mampu berbahasa inggris baik dalam tulisan dan percakapan. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.

Nantinya calon pelamar akan bertanggung jawab dalam mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan, dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.

Melaksanakan koordinasi kegiatan administrasi fungsi yang terkait untuk kelancaran tugas administrasi. Menerima, menjawab, dan mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.

Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP dan mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, dan kehadiran undangan.

Untuk tata cara pendaftarannya silakan klik di sini. [bim]

Topik berita Terkait:
  1. Lowongan Kerja
  2. BUMN
  3. Pertamina
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini