Perluas Layanan Transaksi Digital, OVO Resmi Gandeng Do-It

Selasa, 15 Januari 2019 11:19 Reporter : Idris Rusadi Putra
Perluas Layanan Transaksi Digital, OVO Resmi Gandeng Do-It Pengguna OVO. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aplikasi penyedia layanan pinjaman menggandeng platform e-waller OVO untuk mendorong transaksi digital. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas penggunaan aplikasi yang menawarkan kemudahan dan keuntungan dari Fintech.

Dengan kerja sama ini, pengguna aplikasi OVO dapat melakukan pengajuan pinjaman dan mendapatkan informasi tentang Do-It di tampilan aplikasi OVO dan di email mereka.

Founder Do-It, Jennifer mengatakan, untuk memperkenalkan progam ini ke masyarakat, pihaknya telah mengadakan kegiatan untuk para pengunjung Lippo Mall Puri. Kegiatan yang bertemakan 'Do-It for your dream' ini terdiri dari kompetisi foto dan juga ada wheel of fortune dengan total hadiah Rp 30 juta, yang disediakan untuk para pengunjung yang sedang mengunjungi booth OVO di Lower Ground, Lippo Mall Puri.

"Antusias pengujung dari acara ini pun terbilang sangat tinggi, setiap harinya ada 150 lebih pengunjung yang mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengunjung Lippo Mall Puri pengalaman baru saat mengikuti kegiatan-kegiatan dari Do-It di Booth OVO," kata Jennifer dikutip keterangannya di Jakarta, Selasa (15/1).

Jennifer berharap, ke depannya akan ada kerja sama lainnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kelebihan dan keuntungan dari aplikasi Fintech.

Salah satu pemenang hadiah sebesar Rp 5 juta, Lina Amelia mengaku tertarik dan dengan dengan event tersebut.

"Menurut aku event Do-it cukup menarik ya, soalnya aku bisa download aplikasi Do-It, jadi kalau mau minjam duit atau untuk modal usaha gak perlu repot-repot lagi," katanya. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini