Peringati McDelivery Day, pelanggan McDonald bakal diberi kejutan

Rabu, 18 Juli 2018 17:06 Reporter : Dwi Aditya Putra
Peringati McDelivery Day, pelanggan McDonald bakal diberi kejutan Associate Director of Communications McDonalds Sutji Lantyka. ©2018 Merdeka.com/Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - McDonald's Indonesia pertama kalinya akan mengadakan program McDelivery Day di Indonesia pada Kamis (19/7) besok. Bagi konsumen yang memesan melalui layanan pesan antar lewat aplikasi McDelivery Indonesia, maupun melalui layanan Go-Food, akan dimanjakan dengan berbagai kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan.

Associate Director of Communications McDonald's, Sutji Lantyka mengatakan, McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan yang setia menggunakan layanan McDelivery. Melalui ini, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka.

"Sebetulnya ini adalah inisiatif global jadi McDonald's memiliki yang namanya kita sebut dengan McDelivery Day. Ini adalah satu hari dimana kita manjakan pelanggan yang selama ini banyak yang melakukan pemesanan melalui McDelivery jadi kita memberikan hadiah kepada pelanggan bahwa pada hari itu akan banyak dilakukan pemesanan di hari itu," ujarnya saat Konferensi Pers McDelivery Day, di McDonald's Sarinah, Jakarta, Rabu (18/7).

Sutji mengungkapkan, pada McDelivery Day, McDonald's sendiri memberikan berbagai penawaran khusus di antaranya adalah, seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDelivery dan Go-Food selama 19 Juli terhitung mulai pukul 05.00 WIB hingga 23.59 WIB akan mendapatkan voucher Big Mac a la carte gratis. Dengan catatan selama persedian masih ada.

Selanjutnya, pemesanan dengan minimal Rp 99.000 melalui McDelivery juga akan mendapat berbagai hadiah langsung dari McDonald's. Mulai dari merchandise ekslusif McDonalds's, kartu Flazz McD, produk gratis, bahkan yang beruntung pesanannya akan ditraktir oleh McDonald's.

"Sementara, pemesanan melalui Go-Food dengan minimal Rp 99.000 akan mendapatkan e-voucher Rp 15.000 untuk pemesanan selanjutnya," imbuhnya.

Associate Director of Brand Extension McDonald's Indonesia, Yunita Hidayanti berharap melalui program ini, akan mampu meningkatkan pemesanan produk McDonald's melalui layanan pesan antar McDelivery. "Target kita naik 50 persen dari hari biasa," ujarnya.

Yunita mengatakan, selain menghadirkan kejutan khusus bagi para konsumen di seluruh Indonesia, McDonald's juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gerbang (BGBJ).

"Ini sejalan dengan slogan McDelivery Day 'menghantarkan kebersamaan'. Maka McDonald's Indonesia dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas di sana dengan memberikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian," pungkasnya. [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini