Per Hari Ini, Baru 18 Pekerja Korban Sriwijaya Air SJ 182 Terdaftar di BPJamsostek

Selasa, 12 Januari 2021 14:05 Reporter : Sulaeman
Per Hari Ini, Baru 18 Pekerja Korban Sriwijaya Air SJ 182 Terdaftar di BPJamsostek sriwijaya air. jetphoto.net

Merdeka.com - Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJamsostek, Irvansyah Utoh Banja mencatat, hingga saat ini baru ada 18 pekerja korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182 yang terdaftar di BP Jamsostek. Data tersebut berasal dari penelusuran perseroan yang masih bersifat sementara.

"Jadi 18 (pekerja yang terdaftar) itu masih jumlah sementara peserta BP Jamsostek yang sudah kami data menjadi korban musibah ini," ujar dia saat dihubungi Merdeka.com, Selasa (12/1).

Dia mengatakan, saat ini BP Jamsostek terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mendapatkan data terbaru dari pekerja yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) lalu.

Tak lupa, dia juga mengimbau kepada pihak perusahaan maupun pemberi kerja untuk segera melaporkan melalui kanal informasi resmi atau kantor cabang terdekat BP Jamsostek apabila ada karyawannya yang turut menjadi korban kecelakaan moda angkutan udara di di awal tahun ini.

Adapun kanal informasi yang dimaksud antara lain layanan Contact Center 175, Facebook BPJS Ketenagakerjaan dan Twitter resmi @bpjstkinfo.

"Nanti kami akan update lagi bang, berapa korban pekerja yang terdaftar di BP Jamsostek pada musibah ini," tandasnya.

Baca Selanjutnya: BPJamtostek Beri Santunan Ahli Waris...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini