Penjualan Produk Makanan Kesehatan Meroket di Tengah Pandemi

Jumat, 19 Februari 2021 14:15 Reporter : Merdeka
Penjualan Produk Makanan Kesehatan Meroket di Tengah Pandemi

Merdeka.com - PT Surya Lifetime Internasional (Lifetime) yang bergerak di bisnis penjualan langsung tengah meraup untung di tengah pandemi Covid-19. Menyusul produk utama Lifetime di sektor makanan kesehatan serta perawatan tubuh laku keras di pasaran.

CEO Lifetime, Suryo Purnomo Gani mengungkapkan, bahwa kesuksesan perusahaan lantaran bisnis dengan metode penjualan langsung sedang bertumbuh pesat di Indonesia karena punya rantai distribusi yang pendek. Kemudian, produk-produk yang ditawarkan perusahaan juga dinilai sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi ini.

"Bisnis dengan metode penjualan langsung sedang bertumbuh pesat di Indonesia karena punya rantai distribusi yang pendek. Kemudian bisnis yang sedang marak di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia adalah bisnis yang menawarkan produk makanan kesehatan," ujar dia dalam pernyataannya, Kamis (18/2).

Suryo mengatakan, saat merebaknya virus Covid-19 produk makanan kesehatan menjadi yang paling banyak dijual. Mengingat produk jenis ini diyakini dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas dari para konsumennya.

"Komitmen Lifetime adalah terus menyediakan produk makanan kesehatan dengan kualitas terbaik seperti Oyrus Matcha Tea, Glutee, Oyrus Premium Tea, dan masih banyak lagi untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia," terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitranya, Lifetime yang merupakan perusahaan Penjualan Langsung yang sudah berdiri sejak 2015 berencana akan memberikan penghargaan kepada para mitranya yang berprestasi. Acara penghargaan sendiri akan digelar pada pada 20 Februari mendatang.

"Sebagai bentuk apresiasi serta kinerja luar biasa dari para mitra, Lifetime akan memberikan 60 keping logam mulia, liburan gratis ke Korea Selatan dan Eropa, 1 unit mobil city car, dan 1 unit mobil Mercedes Benz untuk para mitra yang berprestasi. Namun semua ini baru pemanasan saja, sebab Lifetime juga sudah menyiapkan reward - reward fantastis lainnya seperti gadget, logam mulia, mobil supercar hingga rumah mewah. Hal ini sudah kami persiapkan untuk diberikan kepada para mitra bisnis yang berprestasi," tutupnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Produk Indonesia
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini