Pegadaian Beri Diskon 20 Persen Nasabah Baru yang Memulai Tabungan Emas

Jumat, 23 Oktober 2020 19:49 Reporter : Idris Rusadi Putra
Pegadaian Beri Diskon 20 Persen Nasabah Baru yang Memulai Tabungan Emas Pegadaian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Pegadaian (Persero) berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat Tabungan Emas. Saat ini, Pegadaian memberikan promo diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi.

Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo "GAJIANEMAS".

Promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian. Untuk periode kali ini, promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai 23 Oktober hingga 5 November 2020.

"Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas," kata Elvi dikutip dari Antara, Jumat (23/10).

Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50.000, nasabah bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Keuntungan lainnya, promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.

Baca Selanjutnya: Diskon Pembukaan Rekening...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pegadaian
  3. BUMN
  4. Investasi
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini