Pakai CIMB Clicks, Nasabah Bisa Raih Diskon Hingga 50 Persen Saat Belanja Online

Jumat, 27 Maret 2020 14:33 Reporter : Anisyah Al Faqir
Pakai CIMB Clicks, Nasabah Bisa Raih Diskon Hingga 50 Persen Saat Belanja Online CIMB Niaga. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tengah pandemi virus corona, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi finansial secara digital. Selain aplikasi mobile banking Go Mobile, Bank CIMB Niaga memberikan layanan internet banking lewat CIMB Clicks bagi nasabahnya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengajak nasabah untuk mengakses layanan CIMB Clicks sebagai solusi transaksi finansial yang cepat, nyaman, dan aman tanpa harus keluar rumah. Ini sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Melalui CIMB Clicks nasabah tetap dapat aktif bertransaksi finansial kapan saja dan di mana saja untuk beragam kebutuhan," kata Lani lewat siaran pers yang diterima merdeka.com, Jakarta, Jumat (27/3).

Lewat CIMB Clicks, nasabah bisa melakukan transfer ke bank lain baik di dalam maupun luar negeri. Lalu nasabah juga bisa transfer massal ke banyak pihak dalam waktu bersamaan. Terdapat juga layanan transfer terjadwal untuk membayar berbagai tagihan agar tepat waktu.

Tak hanya itu, ada jua fitur belanja online. Nasabah bisa membayar e-commerce dan Virtual Card Number (VCN)di merchant yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard.

Melalui fitur tersebut, nasabah bisa membeli berbagai kebutuhan dengan promo diskon sebesar 50 persen di Tokopedia dan 20 persen di Bukalapak dan Sociolla.com. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, nasabah juga bisa melakukan transaksi belanja tanpa harus keluar rumah melalui klikindomaret.com, Alfacart.com dan Kesupermarket.com dengan memperoleh potongan harga sebesar 20 persen.

Adapun bagi nasabah yang ingin berinvestasi dari rumah, CIMB Clicks menyediakan fitur buka deposito dan transaksi reksa dana. Investasi reksadana bisa dimulai dari Rp 100 ribu secara rutin setiap bulan melalui skema CIMB Regular Investment Saving Plan (CRISP).

Fitur-fitur populer layanan perbankan digital juga dapat diakses nasabah dari CIMB Clicks. Diantaranya, cek saldo dan informasi rekening tabungan 6 bulan terakhir, special rate valuta asing, serta fitur pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lain-lain.

1 dari 1 halaman

Layanan Kantor Cabang Tetap Buka Terbatas

cabang tetap buka terbatas

Lani menjelaskan, terkait situasi saat ini, CIMB Niaga juga memahami adanya keperluan mendesak yang mengharuskan nasabah mengunjungi kantor cabang. Karenanya, CIMB Niaga tetap memberikan layanan kepada nasabah melalui kantor cabang.

Adapun waktu layanan kantor cabang secara nasional kini disesuaikan menjadi pukul 09.00-14.00 waktu setempat. Bagi yang belum memiliki tabungan, calon nasabah tetap bisa melakukan pembukaan tabungan pertama dengan menggunakan aplikasi Go Mobile yang dapat diunduh di Apple App Store, Google Play Store dan Huawei App Gallery.

[bim]

Baca juga:
CIMB Niaga Syariah Bukukan Laba Rp1,1 Triliun di 2019
CIMB Niaga Gelar Color Run untuk ke-6 Kalinya
Gandeng Genesis, CIMB Niaga Siapkan Pembiayaan Startup Rp300 M di 2019
Tabungan Haji CIMB Niaga Syariah Tembus 42.000 Nasabah di 2018
Tahun Politik, CIMB Niaga Syariah Tak Naikkan Pertumbuhan Pembiayaan
CIMB Niaga Syariah Salurkan Kredit Rp 26,51 T di 2018, Tumbuh 58,8 Persen
CIMB Niaga Xtra Expo Tawarkan Ragam Promo Menarik

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini