KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

OJK beri penghargaan kepada tokoh praktisi dan akademisi

Selasa, 29 November 2016 15:09 Reporter : Anggun P. Situmorang
OJK. ©2013 Merdeka.com/Harwanto Bimo Pratomo

Merdeka.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menggelar acara Risk and Governance Summit (RGS) 2016 di Jakarta. Dalam acara ini, OJK memberi penghargaan Indonesia GRC Award 2016 kepada para penggiat Governance, Risk and Compliance (GRC) di Indonesia.

Apresiasi diberikan oleh Forum Komunikasi Profesi dan Lembaga di bidang Governance, Risk and Compliance (GRC) yang terdiri atas 17 asosiasi dan lembaga yang mewakili komunitas profesional dan praktisi di bidang GRC.

Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan kepada lima orang tokoh terpilih yaitu kategori penggagas, praktisi dan pendidik. Kelima tokoh penerima penghargaan adalah Soedarjono sebagai penggagas. Kategori praktisi diberikan kepada Alm. Binhadi dan Marie Muhammad dan kategori pendidik diberikan kepada Hiro Tugiman serta Djisman Simanjuntak.

Ketua Dewan Audit merangkap anggota komisioner OJK Ilya Avianti mengatakan pemberian penghargaan kepada lima tokoh tersebut sebagai apresiasi atas dedikasi serta kontribusi yang nyata dan besar pada pengembangan profesi bidang governance di Indonesia.

"Beliau adalah role model bagi kita bersama. Mengajarkan bagaimana kita seharusnya bekerja dan berkontribusi melebihi tugasnya, serta mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk pengembangan profesi," ujar Ilya, Senin (29/11).

Selain itu, Ilya juga mengatakan kelima tokoh tersebut sangat pantas diberi penghargaan sebagai pembuktian bahwa dalam berkarya tidak melulu hanya sebatas untuk suatu imbalan. Namun melandasi dedikasinya dengan sebuah tujuan mulia (Noble purpose). [sau]

Topik berita Terkait:
  1. OJK
  2. Jakarta
  3. Penghargaan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.