MSIG Tawarkan Asuransi Mobil Khusus Perempuan Pertama di Indonesia

Senin, 29 Juli 2019 15:32 Reporter : Merdeka
MSIG Tawarkan Asuransi Mobil Khusus Perempuan Pertama di Indonesia Asuransi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Di era modern ini, perempuan dituntut untuk mampu mengemudikan mobil sendiri kemanapun, baik itu ke kantor, mengantar jemput anak sekolah, pergi berbelanja atau aktivitas lain. Melihat kondisi ini, Asuransi MSIG Indonesia menawarkan solusi asuransi mobil untuk melindungi kendaraan andalan mereka tersebut sekaligus memberikan kemudahan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Asuransi MSIG Indonesia secara resmi meluncurkan MSIG Ladies Car Protection yang merupakan produk asuransi mobil khusus perempuan pertama yang ada di Indonesia. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Asuransi Wahana Tata. Asuransi spesial ini memberikan beragam manfaat penting serta fitur menarik bagi para perempuan dengan tuntutan mobilitas yang tinggi.

Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia, Tsutomu Aoki mengatakan, MSIG Ladies Car Protection adalah solusi terbaik bagi para perempuan modern pemilik kendaraan. Bekerja sama dengan Aswata, pihaknya berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik dan kenyamanan bagi perempuan pemilik mobil.

"Dengan harga yang kompetitif, claim services yang komprehensif bahkan fitur menarik untuk perempuan, Ladies Car Protection akan memanjakan para perempuan modern dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang kita tawarkan," kata Tsutomo di Jakarta.

Selain perlindungan standar bagi pemegang polis, asuransi ini juga memberikan beragam manfaat lain seperti penyelesaian klaim pihak ketiga di tempat, perlindungan terhadap barang-barang pribadi milik perempuan (seperti tas, kaca mata, sepatu, kamera, laptop dan kosmetik), baby car seat, perlengkapan kendaraan non standar dan layanan Emergency Road Assistance 24 jam.

"Asuransi MSIG Indonesia sangat memahami kebutuhan perempuan untuk dimanjakan, oleh karena itu para perempuan Calon Tertanggung akan mendapatkan promo menarik berupa souvenir eksklusif selama periode promosi MSIG Ladies Car Protection masih berlangsung." [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini