MNC minta Phil Mickelson jadi desainer Trump International Golf Club

Jumat, 7 Juli 2017 13:50 Reporter : Idris Rusadi Putra
MNC minta Phil Mickelson jadi desainer Trump International Golf Club Hary Tanoe. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - MNC Land menunjuk pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson untuk mendesain ulang signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali, yang sekaligus memperkenalkan kembali properti tersebut sebagai bagian dari Trump International Golf Club.

Phil Mickelson dan tim desainnya secara langsung dipilih oleh MNC Land dan Trump Organization untuk merancang dan merenovasi kembali Nirwana Golf Course. Dikembangkan di lahan seluas 60 hektar di sepanjang Samudera Hindia, Nirwana Golf Course merupakan salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia. Hal ini sejalan dengan rencana Mickelson untuk memberikan pengalaman spektakuler yang sekaligus bagian dari upaya pelestarian pura bersejarah, yakni Pura Tanah Lot yang ada di sekitar kawasan proyek ini.

Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo optimis akan menciptakan kawasan high-end golf resor terkemuka di Asia. Menurutnya, Phil Mickelson adalah salah satu pegolf terbaik sepanjang masa, dan perusahaan desainnya telah dipercaya dapat mengangkat, meningkatkan, serta memaksimalkan sebuah nilai eksklusif dengan kemewahan kelas dunia.

"Kami sangat senang dengan kerja sama MNC Land bersama Trump Organization dalam menciptakan kawasan high-end, exclusive, serta sophisticated yang akan mendefinisikan kembali standar terbaik di Bali," ucap Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (7/7).

Mickelson sendiri mengatakan bahwa dia sangat beruntung dapat mengerjakan beberapa proyek hebat ini. Terlebih dapat berkontribusi terhadap salah satu proyek properti bintang enam yang merupakan kesempatan langka dan sangat membanggakan.

"Proyek ini sungguh luar biasa karena kami akan menciptakan pengalaman eksklusif yang menarik minat para pegolf dunia untuk berkunjung, serta dapat memberikan kenangan terbaik dalam seumur hidup yang tidak akan terlupakan," ujar Mickelson.

Executive Vice President Trump Organization, Eric Trump mengungkapkan, perjalanan karir Phil Mickelson sebagai seorang pegolf profesional dunia telah memberikan bukti terhadap visi dan bakat yang dimiliki, tentu sangat senang untuk dapat terus mengembangkan bakat yang dimilikinya di berbagai lokasi properti golf lainnya.

"Terlebih kami memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan seluruh tim Mickelson dan MNC Land untuk menciptakan salah satu lapangan golf terbaik di dunia saat ini hingga di masa yang akan datang," ujar Eric Trump.

Nirwana Golf Course merupakan bagian dari Bali Nirwana Resort milik MNC Land yang akan ditutup pada 31 Juli 2017. Selanjutnya, resor tersebut akan mengalami transformasi menjadi MNC Bali Resort yang merupakan kawasan high-end, exclusive, dan sophisticated sebagai destinasi baru kelas dunia saat dibuka kembali. [idr]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini