Mitra Pemilik Hotel OYO Kini Bisa Pantau Bisnis dari Aplikasi

Rabu, 4 September 2019 14:33 Reporter : Merdeka
Mitra Pemilik Hotel OYO Kini Bisa Pantau Bisnis dari Aplikasi OYO luncurkan program OPEN. ©2019 Merdeka.com/Evie

Merdeka.com - Jaringan hotel, rumah, ruang tinggal, dan ruang kerja berbasis penyewaan terbesar ke-3 di dunia, OYO Hotels & Homes (OYO) resmi meluncurkan OYO Partner Engagement Network (OPEN) sebagai apresiasi dan komitmen terhadap 1.200 mitra pemilik hotel di OYO Townhouse 2 Gunung Sahari, Jakarta, Rabu (4/9).

Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes, Ritesh Agarwal mengatakan bahwa dengan adanya program ini, pemilik hotel dapat bergabung dengan ekosistem OYO secara menyeluruh.

"OYO meluncurkan OPEN sebagai wadah untuk bertukar ide, memberikan dukungan, dan yang terpenting untuk membangun hubungan baik antara OYO dengan mitra pemilik hotel, " Ujar Ritesh.

Ritesh menyebutkan bahwa mitra pemilik hotel OYO juga dapat mengakses aplikasi Co-OYO yang didesain untuk mempermudah dalam memantau bisnis hotelnya, mulai dari manajemen keuangan hingga operasional dalam satu aplikasi. OPEN merupakan program jangka panjang yang berfokus pada 4 pilar yaitu bisnis, pertumbuhan, partisipasi, dan penghargaan guna mempercepat pertumbuhan bisnis mitra pemilik hotel.

Sebagai implementasi dari dua pilar dalam program OPEN yaitu bisnis dan pertumbuhan, OYO memberikan komitmen kepada pemilik hotel, berupa denda sebesar 1 per mil/hari dengan maksimum 3 persen apabila mereka telat membayar uang pendapatan hasil rekonsiliasi kepada pemilik hotel serta bantuan finansial kepada mitra yang ingin memperbaiki propertinya dengan opsi pembayaran lebih mudah melalui bank dan institusi yang bekerjasama dengan OYO.

Saat ini OYO telah mencapai target 5 juta pelanggan dan membangun 1.000 hotel dengan 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Pencapaian ini berhasil diraih lebih cepat dari target awal perusahaan yaitu berekspansi ke 100 kota di indonesia pada akhir 2019.

Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia, Risabh Gupta mengungkapkan bahwa pencapaian saat ini atas dasar dukungan dari jutaan pelanggannya serta lebih dari 950 OYOpreneurs (karyawan OYO) serta mitra pemilik hotel yang telah mempercayakan bisnisnya kepada jaringan hotel OYO.

"Kami berharap dengan program OPEN dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik kami dengan seluruh mitra pemilik hotel di Indonesia. Sehingga kami bersama-sama mampu memberikan pengalaman menginap berkualitas degan harga kompetitif untuk semua kalangan," imbuhnya.

Reporter Magang: Evie Haena Rofiah [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Hotel
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini