Miliuner Rusia Bikin Hujan Uang di Konferensi Bisnis

Senin, 14 Oktober 2019 08:00 Reporter : Merdeka
Miliuner Rusia Bikin Hujan Uang di Konferensi Bisnis ilustrasi orang kaya. © nocookie.net

Merdeka.com - Ketika seseorang menjadi miliuner dan merasa kebanyakan uang, sebagian dari mereka memilih untuk menyimpannya bahkan menginvestasikannya. Namun, ada juga yang memilih mendonasikan, ataupun menghamburkannya.

Lain lagi dengan miliuner dari Rusia yang membuat hujan uang. Dia menyebar USD 20 ribu atau Rp283 juta (asumsi kurs Rp14.149) pada konferensi bisnis yang didatanginya.

Mengutip laman Mirror.co.uk, miliuner bernama Igor Rybakov ini menyawer uang dengan pecahan USD 1 kepada para peserta konferensi bisnis di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Saat 'hujan uang' itu terjadi, orang-orang langsung terkejut dan berebut untuk mengambilnya. Setelah melakukan hal itu, Igor langsung berjalan ke atas panggung dan berpidato di depan mereka.

1 dari 1 halaman

Modal USD 1

Igor bercerita tentang perjalanan meniti karier ketika sang ayah Vladimir yang juga insinyur di era Komunis, hanya memberinya modal USD 1.

"Ayahku memberi uang ini sebagai tiket. Dan setelah melakukan apa yang ayahku perintahkan, sekarang aku menjadi salah satu miliuner di era Putin. Sekarang, saya menyerahkannya kepada kalian. Ambil dan gandakan uang itu. Itu asli," ujar dia.

Igor melanjutkan, jika uang USD 20 ribu yang disebar itu adalah 'kembalian' dari bayaran dirinya sebagai pembicara di forum bisnis Synergy Global 2019 yang sebesar USD 200 ribu.

Rybakov Adalah pendiri Technonicol Corporation, produsen bahan bangunan dan sistem dan saat ini tinggal di kota industri Magnitogorsk, Rusia.

Miliuner Rusia itu juga dikenal sebagai penulis buku tentang kiat bisnis yang sukses dan seorang filantropis yang gemar berbagi. [idr]

Baca juga:
Kisah Sukses Masaru, Pekerja Sayur yang Kini Jadi Miliuner Berharta Rp 14 Triliun
Meninggal Akibat Kecelakaan, Pengemis di India Tinggalkan Harta Rp200 Juta
Ternyata, Orang Tajir Amerika Bayar Pajak Lebih Sedikit dari Rakyat Jelata
Sosialita Cantik ini Jadi Orang Terkaya di Usia 35 Tahun
Ketika Disleksia Membuat Miliarder Ini Menjadi Kaya
Dulu Kaya Raya, Kini Para Pengusaha Ini Hidup Miskin & Melarat

Topik berita Terkait:
  1. Orang Kaya
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini