Menteri Sri Mulyani Harap Semua Pihak Legawa Pada Hasil Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 10:09 Reporter : Merdeka
Menteri Sri Mulyani Harap Semua Pihak Legawa Pada Hasil Pemilu 2019 Menteri Sri Mulyani Usai Mencoblos Pada Pemilu 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terpantau memberikan hak pilihnya di Pemilu 2019 di Masjid Assalam Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Bersama suami dan putranya, Menteri Sri Mulyani memilih bersama 980 pemilih tetap lain.

Menteri Sri Mulyani dan suaminya, Tonny Sumartono, kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Ketika ditanya mengapa dia mengenakan kemeja putih, Menteri Sri Mulyani bilang, "Kita sering pakai baju putih kalau di lapangan," ujarnya usai mencoblos.

Di lokasi, Menteri Sri Mulyani juga membahas perkembangan ekonomi global yang dilaporkan melemah. Dia pun optimistis Indonesia bisa menyesuaikan terhadap tantangan global di tahun 2019.

Menteri Sri Mulyani berharap agar semua pihak bisa menerima hasil perhitungan dengan legawa. Para penyelenggara negara pun diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Semua juga berharap hasil Pemilu 2019 ini diterima semua pihak, berjalan secara damai, semuanya bisa menghormati apapun hasilnya, dan kemudian kita akan fokus menjalankan amanat masyarakat."

Reporter: Tommy Kurnia

Sumber: Liputan6

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini