Mendag minta jajarannya berikan layanan terbaik di TEI 2017

Kamis, 18 Mei 2017 16:43 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Mendag minta jajarannya berikan layanan terbaik di TEI 2017 Mendag Enggartiasto kunjuni JAPFA. Istimewa

Merdeka.com - Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita mengatakan pemerintah sungguh-sungguh serius untuk menciptakan situasi kondusif dalam melayani buyer di TEI 2017. Bahkan, dia meminta seluruh jajaran stafnya untuk pindah kantor ke lokasi tempat penyelenggaraan TEI 2017.

"Kita beri dukungan penuh saudara dalam melakukan ini. Dalam mencari solusi kantor perdagangan akan pindah ke sini. Saya juga akan berkantor di sini. Jika akan ada hal-hal yang diperlukan untuk diputuskan, yang mendapatkan kesulitan berhubungan, ada saya segera menangani," ujar Mendag dalam Grand Launching Indonesia Trade Expo, di Indonesia Convention and Exibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (18/5).

Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi komitmen Kementerian Perdagangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta maupun pembeli yang datang.

"Walaupun saya langsung pergi saya akan memberikan tugas kepada Dirjen yang gak bisa beranjak dari tempat ini kecuali diusir oleh satpam. Jadi kita semua standby. Semua akan ada disini Karena apa? Karena kita disini harus melayani buyer," tegasnya.

Selain itu, Enggar pun berharap agar interaksi dan relasi baik yang telah dibangun dalam ITE 2017 dapat dilanjutkan. Sebab, pameran tersebut merupakan investasi untuk kemajuan perdagangan Indonesia ke depan.

"Kita akan hadir untuk melayani buyer agar transaksi bisa berkelanjutan. Pameran ini adalah investasi. Kami bukan semata-mata regulator harus jadi akselerator untuk menindaklanjuti apa yang saudara perlukan. Tim kami di bawah komandan Bu Dirjen akan terus membantu tidak hanya pada waktu pameran," tutupnya. [sau]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini