Masyarakat Lebih Gampang Cari Rumah Lewat OLX Properti Baru

Rabu, 27 Februari 2019 12:39 Reporter : Merdeka
Masyarakat Lebih Gampang Cari Rumah Lewat OLX Properti Baru Head of Real Estate Category OLX Indonesia Ignasius Ryan Hakim. ©Liputan6.com/Athika Rahma

Merdeka.com - Portal jual beli properti, OLX luncurkan inovasi baru dengan memperkenalkan OLX Properti Baru. Calon pembeli dapat mengakses portal propertibaru.olx.co.id untuk mencari tahu lebih dalam properti baru sebelum membelinya.

Head of Real Estate Category OLX Indonesia Ignasius Ryan Hakim menyampaikan, saat ini permintaan masyarakat akan properti baru meningkat pesat. Memilih properti tidak bisa dianggap remeh karena banyak pertimbangan yang harus dilakukan.

"Listing di OLX kan banyaknya properti bekas, sekarang kita luncurkan Properti Baru karena memilih hunian baru itu sebenarnya susah, dana yang terkucur nanti tidak sedikit sehingga kita harus hati-hati dalam memutuskan. OLX Property Baru hadir untuk membantu teman-teman menemukan properti baru dengan mudah," ungkap Ignasius di Jakarta, Rabu (27/2).

Dia menambahkan, tren orang-orang ketika mencari properti bergeser tajam ke media daring. Biasanya mereka akan mencari terlebih dahulu informasi mengenai hunian mulai dari harga hingga luas bangunan.

Dengan portal baru tersebut, diharapkan calon pembeli yang kebingungan mencari hunian bisa terbantu.

Selain itu, untuk memperkenalkan proyek rumah dan apartemen dari pengembang mitra OLX kepada masyarakat luas, OLX menyelenggarakan pameran properti baru bertajuk "OLX Property Expo" di Pondok Indah Mall, Jakarta sejak 25 Februari lalu hingga 3 Maret mendatang.

Marketing & CTx Director OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan, pameran properti ini merupakan pameran pertama yang digelar OLX. Oleh karenanya, OLX ingin mengedukasi masyarakat bahwa ada portal jual beli properti yang cepat, mudah dan akurat bagi calon pembeli.

"Untuk target revenue dari pameran ini, kami tidak fokus ke situ. Karena OLX ini customer centric, kita pengen lebih dekat dengan masyarakat. Jadi mungkin seminggu ini kita akan menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya," ungkap Agung.

Meski begitu, pihaknya mengaku antusiasme calon pembeli naik hingga 30 persen. Membeli properti baru memang memberikan banyak keuntungan, mulai dari promo hingga cicilan yang ringan. Diharapkan dengan adanya pameran ini, masyarakat akan mengenal manfaat OLX dan menggunakannya ke depannya.

Reporter: Athika Rahma

Sumber: Liputan6.com [azz]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini