Kisah Inspiratif Pasangan Milenial Sukses Bisnis Real Estate dan Youtube

Rabu, 25 November 2020 07:00 Reporter : Merdeka
Kisah Inspiratif Pasangan Milenial Sukses Bisnis Real Estate dan Youtube ilustrasi orang kaya. shutterstock.com

Merdeka.com - Kisah pasangan Kevin dan Lauren ini mungkin bisa menginspirasi banyak orang. Mereka sukses meraup jutaan dolar dari youtube dan bisnis real estate yang dikelolanya.

Kevin Paffrath mulanya berambisi untuk mendapatkan lebih dari USD 1 juta setahun dari The Paffrath Organization, bisnis real estate yang dimiliki bersama istri, Lauren, di Ventura California.

Namun seiring berjalannya waktu, dia merambah Youtube dan menemukan peluang baru disana hingga menambah pundi-pundi pasangan ini.

Dilansir dari laman CNBC, mereka kemudian mampu mengantongi USD 721.474 pada September 2020. Seiring saluran YouTube-nya menjadi semakin menguntungkan, Kevin mulai mendedikasikan lebih banyak waktu untuk membuat konten.

Rambah Properti

Kevin tidak tumbuh dari keluarga kaya. Orang tuanya pindah ke AS dari Jerman ketika berusia 18 bulan dan bercerai ketika dia berusia enam tahun.

Sementara Lauren, tumbuh di dunia real estate, menyaksikan orang tuanya menjual rumah dan mengelola properti. Seperti ibunya, dia mulai mengelola properti secara profesional pada usia 18 tahun.

Pasangan itu bertemu di sekolah menengah saat dalam perjalanan ke Paris. Ketika Kevin mencoba memulai karir real estate sebagai mahasiswa.

Dia tidak berpikir ada orang yang mau membeli rumah dari seorang anak berusia 19 tahun tanpa pengalaman. Solusinya, Kevin dan Lauren akan membeli rumah, memperbaikinya, dan membuktikan keahlian mereka.

"Kami akhirnya menemukan tempat penyimpanan barang bekas yang disita," kata Kevin tentang rumah pertama yang mereka beli pada tahun 2012 seharga USD 305 ribu.

"Kami masing-masing hanya menghabiskan hampir USD 8.000 untuk memperbaiki tempat ini. Tidak ada dapur, kamar mandi tidak ada, toilet tidak ada. Itu adalah bencana," sambung dia.

Dan ketika keluarga Paffrath menunjukkan rumah yang telah mereka perbaiki kepada calon klien, mereka menyadari jalan yang ingin mereka ambil dalam real estate, yakni membeli rumah kumuh, merenovasi dan menyewakannya.

"Kami agak ketagihan dengan gagasan untuk memiliki rumah dan merenovasi mereka, dan terutama dengan cara yang hemat biaya. Kami ketagihan dengan gagasan memiliki rumah dan merenovasi rumah, dan terutama dengan cara yang hemat biaya," lanjut dia.

Selama beberapa tahun berikutnya, mereka terus membeli, merenovasi, dan menyewakan properti. Sementara Kevin menyelesaikan gelarnya di UCLA pada tahun 2014.

Saat ini, mereka memiliki 22 properti di California Selatan: 20 persewaan, satu di escrow dan rumah tempat mereka tinggal. Sembilan sedang direnovasi.

Sebagai manajer properti untuk Organisasi Paffrath, Lauren membuat semua keputusan desain dan mengkoordinasikan renovasi dengan kontraktor. Dia mengambil gaji USD 245 ribu dari bisnisnya. Sementara Kevin mengambil USD 100 ribu plus komisi untuk rumah yang dia beli.

Baca Selanjutnya: Rambah Dunia Youtube...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini