Kisah Claudia, Gadis Berusia 22 Tahun Sukses Bikin Baju Renang Seharga Rp 800 Juta

Kamis, 17 Oktober 2019 08:00 Reporter : Merdeka
Kisah Claudia, Gadis Berusia 22 Tahun Sukses Bikin Baju Renang Seharga Rp 800 Juta Model pakaian dalam. ©2012 Merdeka.com/hayalevi.com

Merdeka.com - Kisah sukses Claudia Lambeth ini mungkin bisa menginspirasi Anda yang ingin mulai berwirausaha. Claudia sendiri memulai langkah berani tersebut pada usia 22 tahun dengan mendirikan usahanya di bidang pakaian dalam di Australia.

Saat memulai usahanya, Claudia sendiri masih menempuh pendidikan di bidang hukum. Dengan sedikit uang yang diwarisi dari kakeknya, Claudia Lambeth membeli kain untuk membuat bra pertamanya.

Pantang menyerah, dia masih gigih mengembangkan pola pakaian dalamnya hingga akhirnya dia bisa mendirikan sebuah perusahaan dengan nama Luna Mae London, pada Oktober 2012 silam. Tak disangka. Luna Mae terus mengembangkan sayapnya hingga ke Amerika Serikat di tahun 2015.

Bahkan, beberapa wanita kaya di dunia sudah menjadi klien Luna Mae. Penjualannya pun meningkat sebanyak tiga kali lipat selama dua tahun terakhir.

Pada awalnya, Claudia Lambeth memang memiliki visi menciptakan pakaian dalam yang seksi dan juga mewah. Dia ingin membawa masuk Savile Row ke dalam pakaian dalamnya dengan menggunakan kain luxe yang dijahit dengan tangan yang terampil hingga memiliki harga tinggi.

"Keinginan saya adalah saya ingin membuat bra yang sangat indah, mewah, nyaman, dan pas. Karena saya bukan berasal dari latar belakang mode jadi saya harus paham betul dan memahami bentuk bra itu sendiri," kata Claudia seperti dilansir dari CNBC.

Baca Selanjutnya: Baju Renang Harga Rp 800...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Inspirasi Wirausaha
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini