Kasur produksi dalam negeri ini terapkan teknologi dari Jepang dan AS

Rabu, 17 Oktober 2018 11:07 Reporter : Idris Rusadi Putra
Kasur produksi dalam negeri ini terapkan teknologi dari Jepang dan AS Ilustrasi kasur. ©Shutterstock/Paul Matthew Photography

Merdeka.com - Memilih kasur yang tepat memiliki pengaruh yang besar terhadap kualitas tidur dan kualitas hidup seseorang. Penelitian dari Better Sleep Council dan National Sleep Foundation menyebutkan bahwa salah satu faktor utama yang mempengaruhi kualitas tidur adalah pemilihan kasur yang tepat.

Melihat fakta ini, salah satu produsen kasur dalam negeri yaitu Mollis Mattress memproduksi kasur yang menerapkan teknologi dari Jepang dan Amerika Serikat dengan sertifikasi CertiPUR, CertiPUR-US dan OEKO-TEX.

Co-Founder Mollis Mattress, Christian Yuwono mengatakan, produknya memiliki 7 fitur unggulan yaitu teknologi smart foam, cooling fabric, sleep cool, Zero motion transfer (Zent), detachable cover, hypoallergenic, dan signature latex.

"Produk ini agar semua orang bisa memiliki kasur yang nyaman dengan harga terjangkau," katanya dikutip keterangan di Jakarta, Rabu (17/10).

Menurutnya, teknologi smart foam merupakan penyempurnaan dari teknologi memory foam NASA. Smart foam membantu mengoptimalkan aliran darah dan memberikan dukungan postur tubuh yang membantu meredakan nyeri pada leher, pinggang dan punggung.

"Cooling fabric dan sleep cool menjaga kasur terasa sejuk lewat infused cool gel core dan sirkulasi udara maksimal. Teknologi Zero motion transfer (Zent) meminimalisir pergerakan kasur."

Selanjutnya, fitur detachable cover membuat pelapis kasur dapat dilepas dan dipasang dengan mudah untuk menjaga kasur tetap bersih. Sementara fitur hypoallergenic membuat kasur Mollis terhindar dari debu, tungau, dan jamur. Lebih lanjut, signature latex khas Mollis memberikan kenyamanan tidur yang tidak dapat ditemukan pada kasur lain.

"Mollis Mattress memiliki dua varian yakni Lunaria dan Ixora. Ixora merupakan seri kasur dengan teknologi smart foam, cooling fabric dan sleep cool untuk tidur yang nyaman dan menenangkan. Lunaria merupakan edisi terbatas dengan teknologi yang sama dengan Ixora, namun dilengkapi material Quilted Luxurious Double Jacquard untuk kemewahan lebih dan signature latex yang membuatnya semakin istimewa. Kedua seri kasur Mollis dengan sederet fitur unggulan tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 4 juta."

Mollis Mattress tersedia dalam berbagai jenis ukuran, mulai dari kasur single ukuran 100x200 cm hingga king size ukuran 200x200 cm. Teknologi kompresi canggih dari Mollis Mattress, memampukan konsumen untuk menerima kasur dengan kemasan yang lebih ringkas dan ringan. Setelah kemasan dibuka, kasur akan bertransformasi ke bentuk sempurna, dan konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan kasur Mollis. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Produk Indonesia
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini