JobStreet Gelar Virtual Career Fair, 1.000 Lowongan Siap Dibuka

Senin, 7 Juni 2021 20:30 Reporter : Anggun P. Situmorang
JobStreet Gelar Virtual Career Fair, 1.000 Lowongan Siap Dibuka lowongan kerja. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - JobStreet kembali mengadakan Virtual Career Fair dari 9 hingga 11 Juni 2021. Di Maret lalu, JobStreet telah mengadakan Virtual Career Fair yang pertama, yang didukung oleh 38 perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan dan dikunjungi oleh lebih dari 410.000 pencari kerja.

"Kami melihat bahwa Virtual Career Fair telah membantu banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan pekerjaan untuk meningkatkan karier mereka," ujar Country Manager JobStreet Indonesia Faridah Lim, Jakarta, Senin (7/6).

Virtual Career Fair adalah cara JobStreet untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan selama masa pandemi dengan aman dan efisien. Di mana para pencari kerja dapat menghadirinya dari kenyamanan rumah mereka masing-masing.

JobStreet adalah partner karier pilihan masyarakat Indonesia. Saat ini, telah menyediakan lebih dari 23.000 lowongan pekerjaan setiap bulan. JobStreet juga menyediakan cara yang aman dan efisien bagi para pencari kerja untuk bisa mencari pekerjaan yang tepat melalui Virtual Career Fair.

"Setelah melihat hasil yang baik dari Virtual Career Fair pertama, kami berharap Virtual Career Fair kedua bisa membantu lebih banyak lagi pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang dapat membantu mengembangkan karier mereka," kata Faridah Lim.

Baca Selanjutnya: Fitur Unggulan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lowongan Kerja
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini