Jangan sampai hilang, sekarang tupperware bisa digadaikan!

Jumat, 10 Agustus 2018 23:59 Reporter : Achmad Fajar Muzakki
gadai tupperware. ©2018 liputan6.com

Merdeka.com - Tupperware adalah nama salah satu produk peralatan rumah tangga yang sangat terkenal saat ini. Oleh karenanya banyak ibu-ibu yang menggandrungi dan ingin memilikinya. Walaupun tidak digunakan semua, tapi bisa jadi koleksi. Nah, bagi anda yang mempunyai banyak koleksi tupperware, sekarang anda bisa menggunakannya sebagai jaminan di pegadaian lho!

Ketika pertama kali kabar gadai tupperware ini muncul di dunia maya, sempat diduga sebagai berita hoax. Kemudian seorang netizen bernama @timmimalachi menanyakan langsung soal kabar tersebut ke akun resmi Pegadaian, dan mendapatkan jawaban ini.

gadai tupperware 2018 liputan6.com

Ternyata memang benar adanya bahwa tupperware bisa jadi agunan untuk pinjaman di pegadaian. Tetapi sayangnya, saat ini baru bisa dilakukan di pegadaian cabang Manado saja. Daerah lain belum bisa merasakan manfaat yang sama.

Namun fakta bahwa tupperware bisa digadaiakan cukup membuat dunia maya heboh. Hal ini menjadi sebuah tanda bahwa wadah plastik yang biasanya membuat ibu-ibu marah kalau anaknya sampai meninggalkan tupperware ini memang berharga lebih.

Tentu sudah tidak asing lagi dengan jokes ibu-ibu marah kalau tupperwarenya hilang. Kini dengan fakta bahwa wadah ini bisa jadi jaminan, pastinya kemarahan ibu-ibu lebih membara kalau sampai ketinggalan atau hilang.

Kabar ini tentu membuat ibu-ibu rumah tangga yang mempunyai banyak tupperware di rumah senang. Oleh karena itu jaga tupperware milik anda baik- baik ya. Siapa tahu bisa membantu saat keuangan anda mepet.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Topik berita Terkait:
  1. KapanLagi.com
  2. Pegadaian
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini