Jalin kerja sama, belanja di Tokopedia kini bisa bayar di JNE

Senin, 16 Oktober 2017 13:16 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Jalin kerja sama, belanja di Tokopedia kini bisa bayar di JNE Pengiriman Barang JNE. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki usia ke-27, JNE melakukan inovasi. Tidak hanya sebagai perusahaan jasa antar barang, kini JNE juga melayani pembayaran belanja online. Saat ini, kerja sama strategis yang telah berjalan adalah antara JNE dengan Tokopedia. Layanan ini dinamakan JNE-Tokopedia payment.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan bahwa JNE-Tokopedia payment merupakan salah satu alternatif pilihan kanal pembayaran. Di mana setiap pembeli yang berbelanja di merchant-merchant Tokopedia dapat melakukan pembayaran di lebih dari 200 Kantor Perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

"Untuk melakukan pembayaran melalui JNE-Tokopedia Payment, setelah selesai berbelanja di Tokopedia, pelanggan dapat langsung memilih titik Kantor Perwakilan JNE yang sudah terdaftar dl Tokopedia. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran di lokasi tersebut," kata dia saat acara peluncuran di kantor pusat JNE, Tomang, Jakarta Barat, Senin (16/10).

Feriadi mengungkapkan, setelah resmi diluncurkan, mulai tanggal 17-31 Oktober akan ada promo berupa gratis biaya admin bagi 50.000 transaksi yang melakukan pembayaran Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

"Dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, JNE tidak hanya mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan bagi kiriman pelanggan. Namun kami juga bemsaha agar dapat menyediakan layanan yang memiliki nilai tambah," ujarnya.

Co Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwidjaya, mengatakan bahwa dengan jaringan JNE yang luas di seluruh Indonesia, kemitraan ini akan memungkinkan masyarakat Indonesia tidak hanya menggunakan JNE sebagai solusi pengiriman barang, namun juga sebagai kanal pembayaran.

"Khususnya kepada masyarakat Indonesia yang belum memiliki akun bank. Hal ini sejalan dengan misi Tokopedia dalam mendorong pemerataan ekonomi secara digital," kata William.

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini