Intip Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kamis, 14 Oktober 2021 08:00 Reporter : Merdeka
Intip Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle Meghan Markle - Pangeran Harry. © Getty Images

Merdeka.com - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle sangat gencar memperluas gurita bisnis mereka. Kali ini, keduanya bekerja sama dengan Ethic, sebuah perusahaan yang menawarkan investasi dan memberi nasihat tentang cara menginvestasikan uang secara berkelanjutan.

Investasi berkelanjutan itu memprioritaskan isu-isu seperti perubahan iklim dan hak asasi manusia. Ethic mengonfirmasi kemitraan tersebut dalam sebuah postingan blog pada Selasa 12 Oktober 2021 waktu setempat.

"Mereka sangat berkomitmen untuk membantu mengatasi masalah-masalah yang menentukan di zaman kita, seperti iklim, kesetaraan gender, kesehatan, keadilan rasial, hak asasi manusia, dan penguatan demokrasi - dan memahami bahwa isu-isu ini secara inheren saling berhubungan," kata Ethic melansir laman CNN, Rabu (13/10).

Ethic menambahkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah berinvestasi di perusahaan awal tahun ini dan sekarang memiliki uang yang dikelola Ethic juga.

Namun, perusahaan tersebut tidak mengatakan jenis saham atau dana apa yang diinvestasikan Pangeran Harry dan Meghan.

"Suami saya telah mengatakan selama bertahun-tahun, tidakkah kamu berharap berada tempat di mana jika dengan nilai-nilai yang ditanamkan seperti ini, kamu juga bisa berinvestasi untuk hal yang sama?" kata Markle dalam sebuah wawancara dengan DealBook New York Times, yang pertama kali melaporkan kemitraan tersebut.

"Anda sudah memiliki generasi muda yang memilih dengan dolar dan pound mereka, Anda tahu, di seluruh dunia ketika tentang merek atau perusahaan yang mereka pilih untuk berinvestasi," tambah Pangeran Harry dalam wawancara DealBook.

Baca Selanjutnya: Investasi ESG...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini