Ini fasilitas resor kelas dunia Donald Trump - Hary Tanoe di Lido

Jumat, 11 September 2015 12:53 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Ini fasilitas resor kelas dunia Donald Trump - Hary Tanoe di Lido Danau Lido. ©panoramio.com

Merdeka.com - Hari ini, Jumat (11/9), Trump Hotel Collection secara resmi menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Dua perusahaan ini bakal membangun resor dengan fasilitas bintang enam. Dan ini merupakan yang kedua di Asia.

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia" ujar Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization, Donald Trump Jr. melalui siaran pers yang diterima merdeka.com, Jumat (11/9).

Proyek Trump - MNC Group di Lido, Bogor, Jawa Barat itu diklaim bakal spektakuler karena menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection", ujar Trump Jr.

Di tempat sama, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berambisi menjadikan Lido Lakes seluas 3.000 hekatr sebagai kawasan Kebanggaan Indonesia.

"Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik."

Selain resor dan lapangan golf, di kawasan seluas 3000 hektar itu akan juga dibangun Theme Park pertama di Indonesia dengan standar internasional. Ini dikerjakan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Kerjasama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat ini merupakan kerjasama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini