Ikuti program Ahok, Express beri pelatihan pada supir tembak

Jumat, 15 Maret 2013 14:12 Reporter : Alwan Ridha Ramdani
Antrean taksi bandara. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Perusahaan Taxi Express mendukung rencana Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk memberikan pelatihan kerja kepada sejumlah supir tembak di Jakarta. Perseroan menyiapkan program Pelatihan Kemitraan untuk para sopir tembak di Jakarta. Bahkan, peserta program pelatihan akan menjadi pengemudi perseroan.

Direktur Operasional Express Group Herwan Gozali mengatakan program pelatihan kemitraan bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan dan memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan para pengemudi.

"Dengan mengikuti program Pelatihan Kemitraan dan menjadi mitra Express, para pengemudi dapat memiliki opsi untuk membeli taksi Express dalam jangka waktu 6 sampai 7 tahun," katanya dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Jumat (15/3).

Dia menegaskan pengemudi bisa menjual kendaraannya tersebut setelah proses penghitaman dilakukan."Hal ini tentu membantu meningkatkan kesejahteraan para pengemudi," katanya.

Program pelatihan diharapkan mengurangi jumlah supir tembak, sehingga kenyamanan dan keamanan dalam layanan taksi dapat meningkat. Sopir tembak yang tertarik dengan program ini bisa menghubungi driver relations officer Express Group. [arr]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.