Ikut Tax Amnesty, Tommy Soeharto sebut mudahkan pengembangan bisnis

Kamis, 15 September 2016 13:53 Reporter : Hana Adi Perdana
Tommy Soeharto ikut Tax Amnesty. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Hutomo Mandala Putra, atau yang lebih dikenal dengan Tommy Soeharto, baru saja mengikuti program Tax Amnesty atau pengampunan pajak di Kantor Wilayah (Kanwil) Pajak Besar IV, Sudirman, Jakarta. Ditemui usai melaporkan hartanya, Tommy mengatakan Tax Amnesty bermanfaat untuk pengusaha seperti dirinya mengembangkan bisnis di masa mendatang.

"Ke depannya akan lebih memudahkan saya untuk mengembangkan proyek-proyek saya ke depannya," kata Tommy di Kanwil Pajak Besar IV, Sudirman, Jakarta, Kamis (15/9).

Dirinya menjadi keluarga cendana pertama yang mengikuti program Tax Amnesty ini. Bungsu dari keluarga Presiden Soeharto ini berharap anggota keluarga cendana lainnya segera menyusul.

"Saya belum ngomong sama mereka. Tapi harusnya akan ikut," ujarnya.

Tommy mengaku selama ini pihaknya sudah aktif melaporkan pajak. Hanya saja memang ada beberapa harta pribadinya yang belum dilaporkan ke kantor pajak.

"Makanya saya gunakan laporan secara langsung untuk aset-aset yang ada. Jadi bisa dipresentasikan penuh di bawah laporan pajak saya. Tadinya kan pajak perusahaan," tandasnya. [bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.