Ikatan Konsultan Pajak Lantik Kepengurusan Baru, Ini Target Ingin Dicapai

Senin, 21 Oktober 2019 19:44 Reporter : Idris Rusadi Putra
Ikatan Konsultan Pajak Lantik Kepengurusan Baru, Ini Target Ingin Dicapai Ikatan Konsultan Pajak Lantik Kepengurusan Baru. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) melantik kepengurusan baru periode 2019 - 2024. Dalam Pelantikan Pengurus Pusat dan Anggota Pengawas Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Periode 2019 - 2024, IKPI berharap menjadi organisasi yang berkualitas dan berkuantitas.

Sebanyak 57 pengurus pusat IKPI berikrar bersama-sama dalam pelantikan bersama Ketua Umum IKPI, Mochamad Soebakir.

"Bersama melakukan perubahan, bersinergi, semakin peduli dan terus melayani mewujudkan IKPI yang lebih modern dan responsif," ujar Ketum IKPI, Mochamad Soebakir di kawasan Pejaten Barat, Jakarta.

Mochamad Soebakir menjelaskan bahwa pihaknya ingin melangkah lebih jauh dibandingkan dengan yang ada sekarang ini. Antara lain pihaknya membentuk konsultan pajak profesional berkelanjutan. "Maka yang tadinya merupakan organisasi kecil dapat meningkat menjadi departemen agar kita besar. Dan PPL semakin besar kita capai bahkan rencana bulanan akan kita buat menjadi tahunan," katanya.

Selain itu, IKPI akan membentuk anggota mengikuti perkembangan ITE dan perkembangan lainnya. Salah satu caranya yaitu humas harus memanfaatkan ITE disetiap pertemuan penting. Pihaknya akan mencoba live streaming di 8 cabang di Indonesia.

"Oleh karena itu, apabila ada hal penting akan live streaming daerah dapat mengikuti pusat. Mengenai ITE membantu perkembangan kemajuan segala lini. Tertib administrasi anggota mudah-mudahan kedepan IKPI semakin dikenal dan berkelas dunia."

Selain itu, pihaknya juga meminta Humas untuk berkunjung ke Apindo dan Kadin serta ke kantor media untuk bercerita. IKPI sebagai mitra Wajib Pajak (WP) akan melaksanakan kewajibannya dengan baik dan menghindari sanksi-sanksi.

Ketua Pengawas IKPI, Sistomo menyebutkan, pihaknya siap untuk mengawas dan saat ini sebanyak 13 orang sudah terbentuk dan akan dilantik. Pengawas itu bertugas mengawasi berbagai rekomendasi pelaksanaan tugas AD-ART IKPI.

"Tugas pengawas menjadi rekan kerja mendukung pengurus menjadi berkelas dunia," harapnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Pajak
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini