KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Honda dinobatkan sebagai merek yang digemari wanita

Kamis, 13 September 2012 17:31 Reporter : Pandasurya Wijaya
sepeda motor honda. Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Produk motor bebek Honda ternyata masih melekat pada jenis kelamin perempuan. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang diraihnya sebagai Indonesia's Most Favorite Women Brand untuk tahun 2012.

Penghargaan tersebut dikeluarkan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight. Dalam riset tersebut, Honda menjadi merk favorit wanita untuk pembelian pertama maupun untuk purna jualnya.

Kepala Komunikasi Perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto dalam siaran persnya mengatakan bahwa penghargaan tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif dengan tingkat berlapis secara acak pada 2.150 wanita.

Responden adalah wanita berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Honda telah mencatatkan penjualan motor sebesar 261.946 unit untuk bulan Agustus. Honda skutik diketahui telah menguasai 76,32 persen pasar motor skutik di Indonesia. [rin]

Topik berita Terkait:
  1. Honda

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.