Grab dan Umroh.com Terbangkan 37 Pengemudi GrabCar Umrah dan Liburan ke Turki

Selasa, 19 November 2019 17:01 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Grab dan Umroh.com Terbangkan 37 Pengemudi GrabCar Umrah dan Liburan ke Turki Grab dan Umroh.com Berangkatkan 23 Driver dan Pasangannya Ke Tanah Suci. ©2019 Merdeka.com/Yayu

Merdeka.com - Grab Indonesia dan Umroh.com menggelar program #ImpianUmrahltuDekat, yang merupakan bagian dari program Liga Mitra Nasional di mana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya.

Sejak dimulai pada Oktober 2018 lalu, program #ImpianUmrahltuDekat telah memilih sebanyak 37 mitra pengemudi GrabCar dari 10 kota seluruh Indonesia memenangkan program ini. Mitra pengemudi juga bisa mengajak 1 orang keluarga.

Dengan demikian, sebanyak 46 orang pergi umrah, dan 28 orang sisanya yang merupakan non-muslim mendapat paket wisata halal ke Turki.

"Program ini juga sejalan dengan inisiatif 'Grab Mitra Sejahtera' yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya," kata Offline Engagement Manager Grab Indonesia, Muhammad Akmal, di Fave Hotel Tangerang, Selasa (19/11).

Liga ini, diikuti oleh banyak mitra pengemudi di masing-masing kota. Sampai akhirnya terpilih 40 mitra, namun sayangnya 3 mitra tidak dapat berangkat karena kendala teknis.

"Kami sangat senang melihat antusiasme mitra pengemudi GrabCar yang telah berpartisipasi dalam Liga Mitra Nasional di 10 kota besar di Indonesia. Sedangkan #lmpianUmrahltuDekat merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab," ujarnya.

Inisiatif ini juga merupakan upaya untuk memperhatikan kesejahteraan pengemudi tidak hanya secara material, tapi juga non-material.

"Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Persiapan Umrah

Dalam kesempatan serupa, Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausyi mengatakan pihaknya sangat menyambut baik menjadi mitra yang menyediakan dukungan persiapan dan logistik keberangkatan.

"Kami sangat senang ikut serta dalam program yang diadakan oleh Grab ini, di mana Umroh.com dapat membantu para mitra pengemudi Grab untuk mewujudkan impian mereka beribadah ke tanah suci dan juga berlibur ke Turki."

Dalam Co-branding ini, Umroh.com membantu memberangkatkan mitra pengemudi Grab untuk persiapan dan perlengkapan ibadah umroh juga tujuan liburan mereka ke Turki. Mulai dari pembuatan paspor, suntik meningitis, manasik umroh, hingga perlengkapan lainnya.

Adapun para mitra terpilih tersebut memperoleh paket perjalanan VIP seharga Rp 25 juta. Salah satu mitra pengemudi terpilih asal Sukabumi, Henri Novel mengatakan dirinya sangat bahagia terpilih menjadi salah satu pemenang umroh.

"Saya sangat bersyukur melalui Grab, kerja keras saya diapresiasi dan bisa mewujudkan impian saya untuk menjalankan ibadah Umrah," ujarnya. [azz]

Baca juga:
Grab akan Sanksi Penyewa Skuter Listrik Rp300 Ribu Jika Langgar Aturan
Tips Berkendara Dengan Grabwheels Dengan Aman dan Nyaman, Simak Yuk!
Cegah Aksi Kejahatan, Driver Taksi Online di Palembang Pasang Teralis
Siagakan Petugas, Grab Indonesia Cegah Grabwheels Naik ke JPO
Grab Beri Santunan ke Keluarga Korban Kecelakaan Grabwheels di Sudirman
Grab Indonesia Akui Helm Grabwheels Sering Tak Dikembalikan Penyewa

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Grab
  3. GrabCar
  4. Umrah
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini