GO-Fleet, Layanan untuk Jadi Mitra GO-Car Tapi Tak Miliki Mobil

Jumat, 19 Juli 2019 09:50 Reporter : Wilfridus Setu Embu
GO-Fleet, Layanan untuk Jadi Mitra GO-Car Tapi Tak Miliki Mobil Layanan GO-CAR. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kini hadir layanan bagi masyarakat yang ingin menjadi pengemudi taksi online tapi tak memiliki mobil. GO-JEK bersama PT Astra Internasional Tbk baru saja meluncurkan program yang dinamai Go-Fleet.

Go-Fleet merupakan program sewa mobil untuk calon mitra pengemudi. "Solusi mobilitas buat mitra driver yang tergabung dalam GO-Car. Kami memberikan kendaraan kepada semua mitra kami," kata Presiden Direktur Go-Fleet, Meliza M Rusli, di Jakarta ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, kemarin.

Tak hanya dipinjamkan mobil, mitra pengemudi yang bergabung dengan Go-Fleet nantinya juga akan diberikan sejumlah fasilitas. Fasilitas tersebut berupa perawatan kendaraan di bengkel milik Astra, serta asuransi ketika mengalami kecelakaan.

"Itu sudah dapat semua, perawatan mobil, kalau ada rusak bisa diberikan ke kita, ada emergency di jalan bisa bantu 24 jam, kita juga ada asuransi kalau ada kecelakaan di jalan itu juga tertutupi dengan asuransi," ujar dia.

Chief Operating Officer Go-Fleet, Pandu Adilaras, mengatakan mitra pengemudi juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan dari iklan yang akan dipasangkan di kendaraan berupa layar LED, car wrap dan vending machine.

"Kita bisa kasih solusi tambahan penghasilan karena di mobil yang disediakan ada pemasangan iklan LED di dalamnya. Pada akhirnya bisa memberikan tambahan penghasilan buat pengemudi," ungkapnya.

Sebagai informasi, untuk tahap awal, akan ada 1.000 unit mobil yang akan disediakan. Untuk dapat bergabung dengan Go-Fleet, calon mitra wajib mendaftar sebagai mitra Go-Car. Setelah itu, pengemudi mesti mengikuti seleksi administrasi, verifikasi, dan pelatihan. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini