Genjot nasabah, uangteman.com kasih pinjaman bunga 0 persen

Kamis, 3 Maret 2016 13:56 Reporter : Hana Adi Perdana
Genjot nasabah, uangteman.com kasih pinjaman bunga 0 persen Peluncuran UangTeman.com. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Layanan kredit uang di Indonesia kian bervariasi. Terbaru layanan pinjam online mikro jangka pendek 'Uang Teman' hadir dalam layanan aplikasi mobile.

"Setelah hampir satu tahun kami beroperasi dalam bentuk Desktop, kami hadir dengan inovasi yang dapat lebih memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan dana pinjaman cepat dengan meluncurkan layanan aplikasi mobile pertama di Indonesia untuk layanan pinjam online mikro jangka pendek," ujar CEO Uang Teman, Aidil Zulkifli dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/3).

Lebih lanjut, kata Aidil, pinjaman maksimal dalam layanan online ini sebesar Rp 2 juta. Sementara, untuk jangka pengembaliannya nasabah akan diberikan waktu maksimal 30 hari.

"Nasabah akan dikenakan bunga perharinya sebesar 1 persen," kata dia.

Sementara itu, Director of Product & Technology, Darmawan mengungkapkan pihaknya akan memberikan promo bebas bunga kepada nasabah yang mengajukan pinjaman pada periode 3 - 9 Maret 2016.

"Kepada nasabah yang mengajukan melalu aplikasi mobile pada periode 3-9 Maret, nasabah berhak mendapatkan bunga sebesar 0 persen," kata Darmawan.

Untuk itu, kata Darmawan, nasabah bisa mendownload aplikasi Uang Teman di Playstore dan mengisi formulir pengajuan pinjaman yang sudah disediakan oleh Uang Teman. Selain itu, nasabah akan diberi kemudahan dengan adanya dasbor yang mencantumkan beberapa fitur informasi seperti jumlah pembayaran dan tanggal jatuh tempo.

"Untuk saat ini layanan ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Yogyakarta, Solo, Magelang, dan Klaten. Bulan Mei kita akan merambah ke Bandung dan akan terus melakukan ekspansi ke seluruh kota yang ada di Indonesia," pungkas dia. [sau]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini