Gelar Hari Kuliner Nasional, Go-Food Bagi-Bagi Emas Batangan ke Pelanggan

Selasa, 23 April 2019 13:09 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Gelar Hari Kuliner Nasional, Go-Food Bagi-Bagi Emas Batangan ke Pelanggan GO-FOOD mengadakan Program Hari Kuliner Nasional. ©2019 Merdeka.com/Wilfridus Setu Embu

Merdeka.com - Go-Jek melalui layanan Go-Food kembali mengadakan Program bertajuk 'HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional) Go-Food 2019'. Acara ini merupakan upaya Go-Jek untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan, mitra merchant, maupun mitra pengendaranya.

Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata mengatakan, dalam rangka menyambut HARKULNAS kali ini, pihaknya menawarkan beragam program menarik. Salah satunya bagi-bagi emas batangan seberat 5 gram kepada pelanggan, merchant maupun pengendara yang beruntung.

"Emas batangan. Jadi undian setiap transaksi customer dapat kesempatan mendapatkan emas bekerja sama dengan Kemensos," kata dia di Jakarta, Selasa (23/4).

"Untuk costumer 55 batang emas masing-masing 5 gram. Dari sisi driver ada 6 masing-masing 5 gram dan dari sisi merchant juga 6 masing-masing 5 gram."

Undian emas batangan ini akan terjadi pada fase 'MINGKULNAS' alias Minggu Kuliner Nasional yang merupakan bagian dari rangkaian acara menuju perayaan puncak HARKULNAS pada 5 Mei nanti.

Menurut Marsela, rangkaian program promo jelang HARKULNAS GO-FOOD terbagi dalam tiga fase, di mana semakin dekat dengan HARKULNAS GO-FOOD, keuntungan dan program promo

Pada fase Bulan Kuliner Nasional (LANKULNAS) mulai 15–21 April 2019 lalu, Go-Food memberikan promo hingga 25 persen di ratusan ribu mitra merchant. Selain itu, ada pula promo happy hour diskon 50 persen dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di GO-FOOD Festival.

Pada fase Minggu Kuliner Nasional (MINGKULNAS), mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019, Go-Food memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000.

Selain itu ada free ongkir hingga jarak 5 km, hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan GO-FOOD yang beruntung.

"Semakin banyak pesan Go-Fiid, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Selain itu di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen," jelasnya.

Selanjutnya Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) di tanggal 5 Mei 2019 mendatang, Go-Food akan memberikan diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen + 55 persen.

Dia pun memastikan bahwa HARKULNAS Go-Food tahun ini berbeda dengan sebelumnya. "Di tahun ini, kami menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu berlangsung ekstensif selama 20 hari. Dengan animo yang sangat positif di tahun lalu, termasuk kenaikan omzet yang signifikan," ujarnya.

Selain itu, HARKULNAS Go-Food tahun ini menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia, lebih besar cakupannya dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain di Jabodetabek, rangkaian HARKULNAS Go-Food juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.

"Oleh karena itu, kami berharap pelanggan dapat semakin banyak memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya," tandas Marsela. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Go Jek Indonesia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini