Garuda Indonesia Hadirkan Pesawat Bermasker Motif Batik Parang, ini Maknanya

Selasa, 20 Oktober 2020 19:54 Reporter : Anisyah Al Faqir
Garuda Indonesia Hadirkan Pesawat Bermasker Motif Batik Parang, ini Maknanya Garuda Rilis Pesawat Bermasker Motif Batik Parang. ©2020 Merdeka.com/Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Garuda Indonesia kembali merilis pesawat bermasker. Kali ini masker pada armada Boeing 737-800 NG ini bermotif batik parang berkelir biru.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan motif batik parang ini memiliki makna tidak mudah menyerah.

"Filosofi pada desain corak batik parang yang memiliki makna tidak mudah atau pantang menyerah," kata Irfan di Jakarta, Selasa (20/10).

Irfan melanjutkan makna tersebut selaras dengan komitmen Garuda Indonesia untuk terus terbang tinggi. Menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman dan senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan aksesibilitas masyarakat baik antar wilayah di Indonesia.

"Khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan optimal pada seluruh lini operasional penerbangan," sambung Irfan.

Baca Selanjutnya: Selanjutnya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini