Garuda Indonesia Bagikan Diskon Tiket Pesawat Hingga 60 Persen

Jumat, 12 Maret 2021 13:06 Reporter : Anisyah Al Faqir
Garuda Indonesia Bagikan Diskon Tiket Pesawat Hingga 60 Persen Pesawat Garuda Indonesia. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Jelang akhir pekan, Maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat untuk sejumlah rute penerbangan hingga 60 persen. Program promo TGIF (Thank God Its Friday) Deals bisa digunakan pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat 12 Maret 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan program penawaran khusus tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia.

"Program promosi khusus jelang akhir pekan ini mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen," kata Irfan dalam keterangan persnya, Jakarta, Jumat (12/3).

Irfan mengatakan, penumpang Garuda juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 500 ribu yang turut bekerjasama dengan sejumlah bank partner. Melalui promo ini Garuda memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan diskon harga tiket khusus bagi penumpang dan berbagai promo khusus lainnya.

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang. Adapun rute penerbangan yang mendapatkan potongan harga hari ini antara lain:

- Jakarta - Banyuwangi : mulai dari Rp 690 ribuan
- Manado - Jakarta : mulai dari Rp 1 jutaan
- Jakarta - Batam : mulai dari Rp 890 ribuan
- Medan - Jakarta : mulai dari Rp 990 ribuan
- Jakarta - Lombok : mulai dari Rp 790 ribuan
- Sibolga - Jakarta : mulai dari Rp 890 ribuan
- Jayapura - Sorong : mulai dari Rp 890 ribuan
- Yogyakarta - Makassar : mulai dari Rp 990 ribuan

Irfan mengatakan, berbagai promos tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembelian di apresiasi GIA Mobile atau website dengan menggunakan kode khusus TGIF saat memilih jadwal penerbangan. Program potongan harga ini kata dia akan terus diberikan kepada masyarakat.

"Berbagai gelaran promo khusus ini kedepannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," papar Irfan. [azz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini