Fokus Investasi, Prabowo-Sandiaga Janjikan Buka Lebih Banyak Lapangan Kerja

Sabtu, 13 April 2019 15:54 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Fokus Investasi, Prabowo-Sandiaga Janjikan Buka Lebih Banyak Lapangan Kerja Prabowo-Sandiaga Fokus Investasi. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, akan fokus pada tema ekonomi pada debat kelima pemilu 2019 yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta. Salah satunya soal peningkatan investasi.

"Kita fokus di ekonomi, kita ingin tingkatkan investasi," ujar Sandi seperti dikutip dari Antara usai menghadiri kampanye terbuka di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4).

Sandi mengatakan dia dan Prabowo memiliki komitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia. Menurutnya, dengan semakin banyaknya investasi, akan membuka lebih banyak lapangan kerja.

Hal tersebut dapat menekan angka pengangguran yang ada di Indonesia saat ini.

Selain itu dirinya dan Prabowo juga ingin menstabilkan harga-harga di pasaran agar perekonomian dan daya beli masyarakat bisa lebih baik. "Oleh karena itu kita ingin swasembada pangan, swasembada beras. Kita dorong sektor agrikultur, sektor-sektor manufaktur, ini akan menjadi fokus kita ke depan," ucap Sandi.

Debat kelima pemilu 2019 akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Sabtu (13/4), pukul 20.00 WIB. Tema debat yang akan diangkat meliputi ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini