First Media jalin kerja sama dengan Jakarta Garden City

Jumat, 24 Maret 2017 13:03 Reporter : Ibnu Siena
First Media jalin kerja sama dengan Jakarta Garden City Kerja sama First Media dan JGC. ©2017 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Penyedia layanan internet dan televisi kabel, First Media bekerja sama dengan Jakarta Gardeen City (JGC) guna membangun kawasan real broadband residence, di di Jakarta Garden City (JGC), Kamis (23/3) kemarin. Kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak itu berbentuk pelayanan internet dan TV kabel.

"Kerjasama ini merupakan sebuah langkah yang konsisten kami lakukan untuk memberikan solusi menyeluruh atas kebutuhan teknologi, pendidikan, pengetahuan, informasi dan hiburan yang memang sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat," kata Operation Director PT Link Net Tbk., Edward Sanusi.

Edward juga menjelaskan, kerja sama yang dilakukan diharapkan dapat menjadi sebuah sinergi dan menjadikan JGC sebagai kawasan real broadband residence.

"Melalui sinergi ini kami ingin memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan melayani lebih banyak pelanggan. Kami yakin JGC dapat menjadi kawasan real broadband residence," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Jakarta Garden City), Sami Miettinen mengatakan kerja sama dengan First Media bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan lebih memanjakan para penghuni Jakarta Gardeen City.

Semua fasilitas yang dikembangkan tentunya untuk memanjakan penghuni di Jakarta Garden City, dengan demikian akan membuat penghuni semakin mudah dan nyaman. Karena itu kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan akan selalu memegang komitmen sebagai pengembang, ungkap Sami.

Dengan dilakukannya kerja sama ini nantinya para penghuni di Jakarta Garden City akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses layanan broadband internet melalui produk FastNet dan TV kabel digital HomeCable.

Kawasan JGC sendiri merupakan sebuah kawasan potensial yang sekaligus menunjang konsep smart city. [ibs]

Topik berita Terkait:
  1. First Media
  2. Internet Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini