FIFGroup genjot pembiayaan Pertamini di Tangerang

Jumat, 30 Maret 2018 09:50 Reporter : Haris Kurniawan
FIFGroup genjot pembiayaan Pertamini di Tangerang FIFGroup. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - FIFGroup melalui brand SPEKTRA kini membidik pembiayaan Pertamini di wilayah Tangerang. Maklum, pertumbuhan bisnis UMKM jenis ini di wilayah Tangerang sedang tumbuh sangat pesat.

"Memang, bisnis Pertamini di wilayah ini sedang tumbuh cukup pesat. Dan untuk itu, kita hadir untuk membantu masyarakat yang ingin terjun menjalankan bisnis ini melalui pembiayaan yang kami tawarkan," kata AVP SPEKTRA Aditya Septiana di sela-sela acara pembukaan SPEKTRA Meriah Nusantara di Mal Metropolis, Tangerang, Kamis (29/3).

Menurutnya, berbeda dengan pameranSPEKTRA Meriah Nusantara yang digelar di beberapa kota, khusus di Tangerang, SPEKTRA sengaja men-display mesin Pertamini.

"Di pameran ini, kami punya paket yang sangat menarik untuk Pertamini, di mana untuk mesin GR 300 kita cashback Rp 3 juta, sedangkan mesin GR 150 akan kita berikan cashback Rp 1 juta," katanya.

Menurut Adit, pameranSPEKTRA Meriah Nusantara di Mal Metropolis Tangerang, akan berlangsung hingga 8 April mendatang.

"Karena ini waktu pamerannya sangat lama (11 hari), maka kami targetkan pembiayaan Rp 6 miliar. Di kota lainnya waktu pameran hanya sekitar 5 hari," kata Aditya.

Aditya optimistis, target ini akan tercapai mengingat besarnya kebutuhan alat elektronik dan alat rumah tangga di wilayah Tangerang.

"Di pameran yang sama tahun lalu, target kami malah bisa terlampaui," katanya.

Aditya memprediksi, produk ponsel akan mendominasi permintaan pembiayaan. Menurutnya, merek Oppo dan Vivo akan mendominasi untuk produk di kisaran Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk Samsung dan Iphone akan ramai di kisaran Rp 7 juta ke atas.

"Kami berikan beragam kemudahan. Konsumen cukup datang dengan membawa fotokopi KTP. Konsumen cukup membayar Rp 49 ribu, kita akan berikan bunga nol persen dan tanpa survey," tutupnya. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis Ritel Dan Waralaba
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini