Emiten pengelola kawasan industri tanam 15.000 pohon mangrove

Kamis, 6 Oktober 2016 15:15 Reporter : Idris Rusadi Putra
Mangrove. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) bersama PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) melalui wadah MM2100 Peduli menanam 15.000 pohon mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi. Kegiatan merupakan salah satu program corporate social responsibility/CSR perusahaan terhadap lingkungan.

Sekretaris Perusahaan Bekasi Fajar Industrial Estate, Herdian mengatakan, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

"Wadah itu berupa keikutsertaan para tenant dari Kawasan Industri MM2100 mengadakan penanaman pohon," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (6/10).

Herdian mengakui, penanaman pohon mangrove yang dilakukan emiten pembangunan dan pengelolaan kawasan industri ini masih belum cukup mengimbangi laju kerusakan lingkungan, oleh karena itu perlu dilakukan kerja sama dengan berbagai pihak yang peduli dengan kelestarian ekosistem pesisir pantai di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Dia menuturkan pelaksanaan CSR itu diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkannya, baik secara langsung maupun tidak langsung. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Bursa Saham
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.