Ditemani Marco, Jonan terus pantau ketersediaan listrik dan BBM di Lombok

Rabu, 8 Agustus 2018 14:02 Reporter : Haris Kurniawan
Ditemani Marco, Jonan terus pantau ketersediaan listrik dan BBM di Lombok Menteri ESDM Ignasius Jonan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Duduk di atas kursi, layar smartphone terus dipantau. Ditemani anjing kesayangannya, Marco, begitu lah gaya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan ketika memantau situasi terakhir kondisi aliran listrik dan penyaluran BBM di Lombok paska gempa 6,9 SR mengguncang wilayah tersebut.

Meski lewat tengah malam, mantan Direktur Utama KAI ini terus mengawasi ketersedian energi setelah kejadian, khususnya listrik dan BBM. Marco pun setia menemani sembari berbaring. Pemandangan itu terlihat dari posting-an Facebook milik Jonan.

Jonan memang beberapa kali terlihat menunjukkan kebersamaannya dengan Marco. Marco merupakan anjing peliharaan Jonan berjenis siberian husky. Marco selalu setia bersama dan menemani tuannya ketika di rumah.

Mengenai soal gempa, hingga tadi pagi gempa susulan masih kerap terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban meninggal hingga Selasa (7/8) siang tercatat mencapai 105 orang. Pemerintah pun terus mengirimkan bantuan untuk mengatasi dampak bencana tersebut, termasuk memastikan ketersediaan listrik dan BBM di wilayah tersebut. [hrs]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini