Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dicari Ratusan Tenant untuk Mengisi Bazaar Haya Online Fest 2020

Dicari Ratusan Tenant untuk Mengisi Bazaar Haya Online Fest 2020 Indonesai Fashion Week. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Belanja virtual jadi andalan di tengah pembatasan interaksi masyarakat secara tatap muka untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Tanpa mengeluarkan biaya untuk membuka toko, berjualan secara online juga menjanjikan penghasilan lumayan.

Kondisi saat ini tentu memaksa para pebisnis kecil yang biasanya mengandalkan bazar untuk beradaptasi dengan cepat. Dengan pengunjung yang cukup banyak, bazar memang jadi ajang paling pas untuk mempromosikan sekaligus berjualan.

Namun bukan berarti bazar sama sekali sudah hilang. Sama seperti pelapak online, kini bazar virtual pun mulai banyak dilakukan. Yang terdekat adalah Haya Online Fest 2020 yang berlangsung pada September sampai November 2020.

Selama 3 bulan, sebanyak 100 merchants yang sudah dikurasi bisa berjualan produk dalam online bazaar terbesar di microsite hayaonlinefest2020.dream.co.id. Bagi pengusaha yang mempunyai bisnis online bisa mendaftar untuk menjadi merchant yang beruntung tersebut.

Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Jika Anda menjual beragam kategori seperti fashion, beauty, hobbies, gadget hingga otomotif berkesempatan untuk menjadi 100 merchant yang beruntung mengikuti Haya Online Fest 2020.

Event bazaar online ini bisa jadi harapan untuk mendapatkan pelanggan setia. Setidaknya akan ada 100 ribu orang yang mengakses microsite Haya Online Fest 2020.

Untuk bisa menjadi merchant yang lolos mengikuti bazaar online Haya Online Fest 2020 kamu wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Lolos kurasi dari pihak CIMB Niaga Syariah2. Merchant akan menerima pembayaran melalui payment gateway e2pay dengan dikenakan potongan hanya Rp 4000/transaksi. Pembayaran akan diterima oleh Merchant di rekening CIMB Niaga Syariah dan akan dibantu pembuataan rekening jika kamu belum menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah3. Merchant wajib menyediakan promo khusus selama 3 bulan di Haya Online Fest 20204. Merchant yang lolos wajib memposting promo di media sosial

Ada banyak alasan untuk kamu mengikuti bazaar Haya Online Fest 2020 ini. Beberapa keuntungan sudah pasti akan didapatkan para merchant yang mengikuti aktivitas ini.

Keuntungan yang bisa diperoleh itu antara lain Anda berkesempatan mengikuti bazaar online dengan periode cukup panjang yaitu tiga bulan. Setiap merchant yang lolos juga akan dibantu menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah. Yang tak kalah menarik adalah peluang merchants kamu dikunjungi masyarakat karena ditargetkan akan ada 100 ribu pengakses Haya Online Fest 2020.

So, tunggu apalagi, Segera daftarkan merchant kamu untuk nantinya dikurasi oleh tim dari CIMB Niaga agar bisa lolos menjadi tenant di Haya Online Fest. Kamu bisa menghubungi langsung Admin Dream.co.id di 0821-1444-1392 (atas nama Andin) untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau langsung mendaftarkan brand kamu.

Haya Online Fest 2020 Bakal Hadir 3 Bulan Penuh, Banyak Promo Menariknya Lho!

Masa pandemi tak boleh menyebabkan kreativitas terhenti. Jika diambil sisi positifnya, situasi pandemi seperti sekarang juga berhasil mengasah kreativitas para pelaku industri agar tetap survive.

Berangkat dari situlah kemudian muncul sebuah inovasi kreatif dalam sebuah event bertajuk Haya Online Fest 2020. Ini dia online bazaar terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga Syariah untuk mendukung produktivitas di masa pandemi.

Jangan sampai kelewatan ya karena Haya Online Fest bakal kasih banyak keseruan inspiratif. Makin menarik karena kabarnya bazar ini bakal diselenggarakan selama 3 bulan penuh, lho!

Sudah mulai kangen sensasi belanja di mal di mana kamu bisa berburu beragam barang favorit yang jadi incaran? Kalau masih khawatir buat keluar rumah, kamu masih tetap bisa belanja secara online kok. Nah, bikin pengalaman belanja online kamu naik level dengan berpartisipasi dalam Haya Online Fest 2020 yang bakal hadir mulai dari September sampai November 2020!

Selama 3 bulan penuh ini bakal ada lebih dari 100 merchant terkurasi yang bakal berpartisipasi dalam online bazaar terbesar di microsite Hayaonlinefest2020.dream.co.id. Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Beragam kategori produk mulai dari fashion, beauty, hobbies, gadget hingga automotivebakal memanjakan dirimu yang sudah kangen belanja.

Nggak hanya itu saja, Haya Online Fest 2020 ini sekaligus menjadi peluang buat para brand dan merchant agar produknya bisa lebih dikenal masyarakat sekaligus sebagai strategi bisnis baru bertahan di tengah pandemi. Stay tune terus di website Dream.co.id buat mencari tahu update brand yang berpartisipasi dalam Haya Online Fest 2020 ini.

Situasi Banyak Berubah

Situasi banyak yang berubah selama beberapa bulan terakhir. Nggak heran kalau banyak yang merasa cemas dan khawatir dengan berbagai perubahan yang ada selama momen ini. Hadapi rasa cemas tersebut dengan banyak menggali pengetahuan baru dan terus meningkatkan skill. Misalnya dengan ikutan talkshow dan webinar inspiratif yang bakal diselenggarakan oleh Haya Online Fest 2020.

Selain menyelenggarakan bazar secara online, rangkaian kegiatan Haya Online Fest 2020 juga bakal menyajikan obrolan dari para sosok inspiratif yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Mereka di antaranya adalah Tasya Nur Medina, Shanty Denny, Rima Melati, sampai Dude Harlino. Masing-masing bakal membawakan tema inspiring yang bisa jadi insight baru buat kamu nih!

Masih berharap ada kejutan lainnya dari Haya Online Fest 2020? Tenang, kamu bakal dimanjakan oleh hiburan dari grup musik legendaris tanah air, siapa lagi kalau bukan KAHITNA! Siapkan diri buat nostalgia berbagai single terbaik KAHITNA sepanjang masa, seperti Cantik, Tak Sebebas Merpati, atau Cerita Cinta. Nantinya bakal ada sesi Online Meet and Greet di Zoom dan Youtube. selain itu, kamu bisa menyaksikan konser online KAHITNA di Zoom yang bisa dinikmati oleh pengunjung Haya Online Fest 2020 yang membuka tabungan CIMB Niaga Syariah.

Kabar baiknya lagi, bakal ada voucher yang bisa di pakai di Haya Online Fest 2020 dengan Denom 50rb, 100rb hingga 500rb. Sebut saja Program Akuisisi NTS via OCTOMobile berkesempatan mendapatkan e-voucher Haya 100k, kemudian Program Akuisisi Syariah Platinum Card berkesempatan mendapatkan free e-voucher Haya 100k untuk Primary Card, dan masih banyak lainnya.Selain itu, masih ada banyak kejutan lagi yang bisa kamu dapatkan di Haya Online Fest 2020. So, pastikan stay tune terus di Dream.co.id ya!

Reporter: Syahid latif

Sumber: Dream.co.id

(mdk/idr)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ingin Mengembangkan Bisnis Online? Yuk, Kenali 5 Jenis Iklan Digital Favorit!

Ingin Mengembangkan Bisnis Online? Yuk, Kenali 5 Jenis Iklan Digital Favorit!

Yuk, ketahui beberapa jenis iklan yang bisa dilakukan melalui platform digital.

Baca Selengkapnya
Belanja Mudah dan Murah di Pasar Ramadan BRI Surabaya, Dapatkan Hadiah Menarik hingga 30 Maret 2024

Belanja Mudah dan Murah di Pasar Ramadan BRI Surabaya, Dapatkan Hadiah Menarik hingga 30 Maret 2024

Manfaatkan hari-hari terakhir untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Baca Selengkapnya
Dukung Brand Lokal untuk Go Digital, Begini Langkah yang Dilakukan Lazada dan AHA Commerce

Dukung Brand Lokal untuk Go Digital, Begini Langkah yang Dilakukan Lazada dan AHA Commerce

Lazada Indonesia (Lazada) bekerja sama dengan mitra pemberdaya atau enabler, di antaranya AHA Commerce, memiliki komitmen pemberdayaan brand dan penjual lokal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ajak UKM Cirebon untuk Gabung di Kanal ‘Harbolnas’, Lazada Berkomitmen Dukung Penjual Fesyen Lokal

Ajak UKM Cirebon untuk Gabung di Kanal ‘Harbolnas’, Lazada Berkomitmen Dukung Penjual Fesyen Lokal

Ratusan UKM fesyen yang tergabung dalam Mall UKM Cirebon memiliki toko digital dan berjualan di Lazada.

Baca Selengkapnya
Perusahaan Ban Ternama di Cikarang Tutup, Nasib Ribuan Karyawannya Terancam PHK Massal

Perusahaan Ban Ternama di Cikarang Tutup, Nasib Ribuan Karyawannya Terancam PHK Massal

Penutupan dilakukan karena di tahun ini tidak ada lagi orderan atau pemesanan yang masuk dari vendornya.

Baca Selengkapnya
Pedagang Pasar Kranggan Ngeluh Kemunculan e-Commerce, Ganjar: Nanti Kita Ajari Cara Jualan Online Ya

Pedagang Pasar Kranggan Ngeluh Kemunculan e-Commerce, Ganjar: Nanti Kita Ajari Cara Jualan Online Ya

Jika terpilih sebagai presiden dia akan coba mengatur bagaimana kehadiran e-commerce tidak mematikan usaha pedagang konvensional.

Baca Selengkapnya
Geliatkan Pasar Takjil Ramadan, Banyuwangi Gelar Festival Ngrandu Buko

Geliatkan Pasar Takjil Ramadan, Banyuwangi Gelar Festival Ngrandu Buko

Bulan Ramadan menjadi momentum untuk menggeliatkan perekonomian warga dan para pelaku UMKM.

Baca Selengkapnya
FOTO: Jelang Ramadan, Para Reseller Mulai Borong Baju Muslim di Pasar Grosir Jakarta

FOTO: Jelang Ramadan, Para Reseller Mulai Borong Baju Muslim di Pasar Grosir Jakarta

Pasar tekstil di Jakarta, seperti Pasar Cipulir dan Pasar Tanah Abang, mulai diserbu para reseller.

Baca Selengkapnya
Jadi Salah Satu Pasar Tertua di Bandung, Ini Sederet Daya Tarik Pasar Baru Trade Center

Jadi Salah Satu Pasar Tertua di Bandung, Ini Sederet Daya Tarik Pasar Baru Trade Center

Dari aneka pakaian sampai makanan tradisional bisa dijumpai di Pasar Baru Trade Center. Harganya bisa ditawar dan tak bikin kantong bolong.

Baca Selengkapnya