DI REI Expo, pengembang ini tawarkan rumah harga Rp 130 juta di Tangerang

Selasa, 24 April 2018 16:56 Reporter : Dwi Aditya Putra
DI REI Expo, pengembang ini tawarkan rumah harga Rp 130 juta di Tangerang Perumahan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pagelaran REI Mega Expo yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menawarkan rumah mulai dengan kisaran harga dari Rp 130 juta hingga miliaran rupiah. Pada gelaran kali ini, ada sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100-an proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Salah satu pengembang perumahan yang menawarkan harga jual mulai Rp 130 juta yakni Citra Maja Jaya (Ciputra). Harga perumahan yang ditawarkan bervariasi tergantung dari jenis type perumahannya.

Salas Executive Ciputra, Erick menjelaskan, seperti misalnya harga pada Type Azalea dibanderol mulai dari harga jual Rp 130 juta, Rp 137 juta, dan Rp 142 juta. Sedangkan untuk Type Alamanda dijual seharga Rp 167 juta.

"Untuk Type Azelea itu luas tanah 50 (5x10m) dengan kapasitas satu kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, ruang makan dan teras. Sedangkan Type Alamanda luas tanah 60 (6x10m) dengan dua kamar tidur selebihnya sama," kata dia saat ditemui di lokasi pameran, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4).

Dia mengungkapkan, harga yang ditawarkan tersebut berlaku pada pembelian cash keras satu bulan. Artinya, konsumen memberikan uang tanda jadi terlebih dahulu untuk masing-masing type sejumlah Rp 2 juta. Kemudian pada pertengahan bulan dilanjutkan dengan pemberian DP. Setelah satu bulan, maka konsumen dapat kembali melunaskan.

Sementara, letak kawasan pada Citra Maja Raya sendiri terbilang strategis berada di daerah Tanggerang, Kabupaten Lebak. Sebab, kawasan tersebut digagas dengan konsep Transit Orientes Development (TOD), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi masal. "Ini didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter Line, rel double track, serta stasiun yang modern dan nyaman," imbuhnya.

Sebagai informasi, pameran properti tahun ini diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan pameran otomotif 'Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018'. REI Mega Expo berlangsung sejak 19 April 2018 dan akan berakhir pada 29 April 2018.

Selain itu, Selama pameran berlangsung, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah promo bagi konsumen antara lain beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1 persen hingga 5 persen, bunga KPR/KPA rendah mulai dari 5 persen, KPR/KPA bertenor hingga 20 tahun, serta instant approval dari perbankan. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perumahan
  3. Properti
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini