Di GATF, Menteri Rini minta Garuda gencar promosikan wisata domestik

Jumat, 10 Maret 2017 12:12 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Di GATF, Menteri Rini minta Garuda gencar promosikan wisata domestik Menteri BUMN Rini Soemarno. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meminta Garuda Indonesia untuk lebih gencar mempromosikan destinasi wisata domestik di Garuda Indonesia Travel Fair 2017. Khususnya di 10 destinasi wisata prioritas pemerintah.

"Sekarang travel fair 75 persen untuk mempromosikan domestik. Saya menekankan betul bahwa kita harus lebih mempromosikan domestik," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (10/3).

Dirinya mengapresiasi upaya Garuda Indonesia dengan menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) untuk mempromosikan destinasi domestik. Salah satunya dengan mempromosikan layanan Garuda Indonesia di cabang BNI di luar negeri.

"BNI ada cabang di New York, Singapura, London, Hong Kong, Jepang," tuturnya.

Rini juga berharap dengan segala upaya ini tingkat keterisian Garuda Indonesia bisa meningkat. "Mendorong Garuda supaya pesawatnya penuh terus kita harapkan," jelasnya.

Sebelumnya, Garuda Indonesia Travel Fair 2017 hari ini resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Arief Wibowo. Acara tahap pertama ini akan berlangsung dari 10-12 Maret 2017. [sau]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini