Deretan Wanita Hebat di Balik Orang Terkaya Dunia

Kamis, 6 Desember 2018 08:00 Reporter : Merdeka
Deretan Wanita Hebat di Balik Orang Terkaya Dunia Francois-Henri Pinault - Salma Hayek. © AP Photo/Thibault Camus

Merdeka.com - Mungkin banyak orang penasaran tentang wanita pilihan miliuner yang= menjadi pendamping hidup mereka. Sebagian mungkin berpikir bahwa pastilah model-model cantik nan seksi yang dipilih.

Tak jarang pula yang mengira, para istri orang terkaya menghabiskan waktunya bersantai di spa, mengenakan pakaian termahal, dan berpesta pora.

Melansir laman brightside.me, hal tersebut tak sepenuhnya benar. Orang-orang terkaya dunia justru punya selera tinggi nan berkelas di luar kecantikan fisik semata.

Salah satu di antara istri miliuner terkaya dunia bahkan memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan kini memilih menjadi dosen di salah satu universitas ternama. Mereka tak semata hanya mengandalkan harta suaminya yang berlimpah.

Berikut empat istri hebat para miliarder terkaya dunia:

1 dari 4 halaman

MacKenzie Bezos

Jeff Bezos - MacKenzie Bezos. © Getty Images/Jerod Harris

MacKenzie Bezos adalah istri dari orang terkaya di dunia, Jeff Bezos. Usia pernikahan keduanya sudah hampir 25 tahun. Uniknya, mereka bertemu saat MacKenzie menerima panggilan wawancara di perusahaan milik Bezos.

Meski kini telah menjadi istri pria terkaya, MacKenzie merupakan sosok yang tangguh. Demi membayar biaya pendidikannya di Princeton University, dia bekerja sebagai penulis lepas, pencuci piring, dan pengasuh bayi.

Kini dia juga menjadi penulis dan salah satu bukunya bahkan masuk kategori best seller.

2 dari 4 halaman

Lucinda Southworth

Lucinda Southworth. © Abaca - Successstory.com

Wanita cantik Lucinda Southworth merupakan istri dari Larry Page, salah satu pendiri Google. Page mengaku, bukan kecantikan sang istri yang ia kagumi, tapi kecintaan sang istri terhadap ilmu pengetahuan yang membuat Page jatuh cinta.

Southworth memiliki gelar sarjana dari tiga universitas sekaligus, yakni Oxford, Pennsylvania, dan Stanford Universities. Disertasinya bahkan tentang teknologi medis progresif.

Dia juga merupakan guru dan peneliti ilmiah yang sukses. Kini Southworth mengajar di Stanford University. Dia adalah wanita yang sangat cerdas.

3 dari 4 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek. ©REUTERS/Mohamed Azakir

Tentu sudah banyak yang tahu, aktris Hollywood Salma Hayek merupakan istri dari salah satu miliuner terkaya di dunia, Francois-Henri Pinault. Jalannya demi menjadi aktris Hollywood sangat sulit.

Dia bahkan pernah mendapat peran menjadi pembantu. Tapi dia tak pernah menyerah. Kini wanita cantik tersebut telah berperan di 30 film dan menjadi wanita Meksiko pertama yang mendapat nominasi 'Best Actress' di acara Oscar.

4 dari 4 halaman

Helene Mercier

Bernard Arnault. ©2013 Merdeka.com/hypebeast.com

Helene Mercier merupakan istri dari Bernard Arnault, orang terkaya di Eropa pada 2018. Tentu saja banyak wanita yang mendekati pemilik Louis Vuitton tersebut yang memang hidupnya dipenuhi kemewahan.

Banyak pula model yang ingin hidup dengannya. Namun, pilihan Arnault justru jatuh pada pianis asal Kanada bernama Helene Mercier. Kini keduanya telah dianugerahi tiga anak.


Reporter: Siska Amelie F Deil

Sumber: Liputan6.com

[idr]
Topik berita Terkait:
  1. Orang Terkaya
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini