Dedi Nursyamsi: Kita Ubah Pemikiran Tradisional Menjadi Modern

Jumat, 11 Oktober 2019 12:50 Reporter : Haris Kurniawan
Dedi Nursyamsi: Kita Ubah Pemikiran Tradisional Menjadi Modern Diskusi Kementan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian dari Kementerian Pertanian (Kementan) Dedi Nursyamsi mengungkapkan, bekerja sama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan untuk membesarkan diri dan orang lain. Dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh.

Pesan itu disampaikan Dedi Nursyamsi saat kunjungan kerja sekaligus pembinaan pegawai di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Binuang, Kamis (10/10).

"Sebuah organisasi dapat dikatakan berhasil jika adanya kekompakkan dalam satu tarikan napas. Apapun yang terjadi kekompakkan adalah segala galanya," katanya.

Dedi juga mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir saat itu agar segera melangkah ke depan dari ketertinggalan inovasi dan teknologi.

"Kita harus ubah mindset dari yang tradisional menjadi modern," tukas Dedi.

Di akhir pertemuan Dedi memberikan motivasi agar SDM pertanian di BBPP Binuang agar terus cari informasi dan teknologi terbaru, lakukan sesuatu yang luar biasa, tingkatkan kapabilitas, berhenti melakukan hal hal yang biasa. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Kementan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini