Danamon Syariah tawarkan produk tabungan umrah

Jumat, 19 Juni 2015 20:45 Reporter : Fikri Faqih
Danamon Syariah tawarkan produk tabungan umrah haji. REUTERS

Merdeka.com - Danamon Syariah meluncurkan produk tabungan terbaru yang disebut Tabungan Bisa Umrah iB. Tabungan ini menggunakan akad Mudharabah (bagi hasil) dan Wadiah (titipan). Tabungan ini benar-benar dirancang khusus untuk persiapan ibadah umrah.

Direktur Danamon Syariah, Herry Hykmanto mengatakan, nasabah memiliki keleluasaan untuk‎ menentukan pilihan mata uang saat menabung, rupiah atau dolar Amerika (USD). Bahkan, nasabah dimudahkan dengan diberikan kebebasan untuk menentukan jangka waktu menabung, mulai dari 6 bulan hingga 72 bulan.

"Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan seperti Tabungan Bisa Umrah iB ini yang memberikan solusi pengelolaan keuangan guna mendukung pelaksanaan ibadah umrah," ujarnya di Jakarta, Jumat (19/6).

Dia menambahkan, nasabah juga mendapatkan kemudahan untuk besarnya setoran bulanan sesuai dengan kebutuhan,. Bahkan, nasabah juga dapat memilih biro travel rekanan bank atau pun biro travel pilihan sendiri.

Selain itu, dengan tabungan ini nasabah mendapatkan asuransi jiwa gratis hingga Rp 200 juta dari mulai masa menabung, masa tunggu, berangkat umrah hingga kembali ke Indonesia.

"Cukup dengan membuka tabungan Bisa Umrah iB menyiapkan dana rutin bulanan dan memilih biro travel, Insya Allah nasabah dapat melaksanakan ibadah umrah dengan mudah dan terlindungi," tutup Herry. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini