Cryptocurrency jadi metode pilihan jual beli mudah di E-Tao

Selasa, 7 Maret 2017 15:42 Reporter : Iwan Tantomi
Cryptocurrency jadi metode pilihan jual beli mudah di E-Tao Cryptocurrency jadi metode pilihan jual beli mudah di E-Tao. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Jual beli secara daring dewasa ini begitu digemari. Bahkan, boleh dibilang sudah diterima oleh sebagian besar masyarakat, termasuk yang tinggal di negara berkembang seperti Indonesia.

Guna mempermudah proses transaksi, Tiongkok yang memang dikenal sebagai salah satu pusat start-up dunia, menghadirkan sebuah aplikasi jual beri barang secara mudah bernama E-Tao di awal 2017 ini.

E-Tao sendiri hadir dalam bentuk website, di samping aplikasi. Dukungan investor dengan dana besar, membuat E-Tao memiliki sistem unik dan canggih. Tak ayal, jika E-Tao digadang menjadi platform penjulan terbaik dan terpercaya.

Proses jual beli di E-Tao ini pun kian dipermudah dengan pembayaran dengan cryptocurrency. Metode pembayaran tersebut menggunakan teknologi tinggi, sehingga dapat melindungi pembeli dan penjual dari segala bentuk penipuan.

Salah satu cryptocurrency blockchain yang masuk dalam platform E-Tao adalah bitcoin, juga termasuk cryptocurrency terkemuka lainnya. Menariknya, crytocurrency menyasar pasar niche, karena bakal mempermudah pengguna agar tidak lagi kesulitan mengonversi mata uang untuk jual beli secara anonim.

Platform ini tidak terpengaruh fluktuasi mata uang dunia, seperti Dollar, Euro, dan Yen yang m menjadi salah satu keunggulan lain yang dimiliki. Hasilnya, E-Tao dapat menjadi platform jual beli yang aman, nyaman, serta efisien, khususnya bagi konsumen yang begitu mengharapkan teknologi mutakhir dalam setiap transaksi. Adapun segala informasi dari E-Tao ini dapat disimak lebih lengkap dengan klik di sini. [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Keuangan
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini