CEO KLY Ungkap Masalah Besar Industri Digital Saat ini

Selasa, 24 November 2020 16:37 Reporter : Dwi Aditya Putra
CEO KLY Ungkap Masalah Besar Industri Digital Saat ini CEO Kapanlagi Youniverse Steve Christian di EGTC. ©2018 Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - CEO Kapanlagi Youniverse (KLY), Steve Christian, mengungkapkan masalah besar dalam industri digital seperti media online yang berkembang saat ini. Salah satunya adalah cara pemasangan iklan yang kerap dimunculkan di dalam situs web media online.

"Sejauh ini yang kami lakukan adalah kami ingin meminimalkan upaya kami untuk menampilkan iklan. Itulah masalah terbesar kita. Dia ingin tampil seperti biasa," kata dia, dalam acara MMA Impact Forum, secara virtual di Jakarta, Selasa (24/11).

Dia menyadari, pemasangan iklan yang dilakukan media online tidak bisa dihindarkan, sebab harus sesuai dengan permintaan dari pengiklan. Apalagi, kata dia, cara kerja industri digital saat ini juga tidak seperti dengan media tradisional.

"Kami perlu mengubah apa yang kami lakukan pada pendekatan teknologi kami dan sejauh ini apa yang kami lakukan kami memilih melakukan ini dalam teknologi," ungkap Steve.

Baca Selanjutnya: Topang Bisnis Lewat Kerja Sama...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini