Bukalapak Catat Sudah Ada 500.000 Toko Kelontong Jadi Mitra Bisnis

Rabu, 20 Maret 2019 15:58 Reporter : Merdeka
Bukalapak Catat Sudah Ada 500.000 Toko Kelontong Jadi Mitra Bisnis Co-founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Co-founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid menyatakan di tahun ini, pihaknya akan fokus meningkatkan kinerja kemitraan dengan warung dan toko kelontong. Saat ini sudah ada lebih dari 500 ribu warung dan toko kelontong yang bekerja sama dengan Bukalapak.

"Tahun ini kami fokus ke warung, progressnya bagus. Sampai sekarang sudah ada lebih dari 500 ribu mitra Bukalapak," jelas Fajrin di Jakarta, Rabu (20/3).

Tidak hanya itu, Bukalapak juga akan menggencarkan layanan bayar pajak kendaraan bermotor online (khusus daerah Jawa Barat). Dua agenda bisnis ini sejalan dengan prinsip high impact entrepreneurship yang diterapkan Bukalapak, di mana suatu bisnis tidak berjalan semata-mata untuk mencari profit, namun juga dapat berdampak baik bagi masyarakat.

Meski begitu, untuk produk yang dijual, Bukalapak tidak punya tema produk khusus yang ingin digencar penjualannya. Selama tren sedang berlangsung, Bukalapak akan menonjolkan produk tren andalannya.

"Kita tidak punya tema khusus tapi sekarang yang sedang banyak dicari itu produk fashion ya. Nanti bulan ramadhan produk-produk islami, itu hal yang kita pelajari saja," tutupnya.

Reporter: Athika Rahma

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini