BRILife Luncurkan Asuransi Double Care

Rabu, 9 Juni 2021 15:21 Reporter : Anggun P. Situmorang
BRILife Luncurkan Asuransi Double Care BRILife Luncurkan Asuransi Double Care. istimewa ©2021

Merdeka.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan BRILife meluncurkan Asuransi BRI Life Double Care. Terobosan baru ini dipastikan dapat memberikan perlindungan ekstra bagi karyawan.

VP Wealth Management BRI, Martua Hanry K. Panggabean mengatakan, pandemi Covid-19 membuat perlindungan terhadap kesehatan terus meningkat. Atas dasar ini perusahaan merancang program perlindungan baru bagi masyarakat.

"Disatu sisi pegawai makin aware terhadap kesehatan, di sisi lain perusahaan menyiapkan salah satu produknya yaitu double care ini," kata Martua, Jakarta, Rabu (9/6).

Martua mengatakan, program asuransi BRI Life Double Care ini dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Produk tersebut juga merupakan produk yang digadang-gadang dapat meningkatkan peranan BUMN bagi masyarakat.

"Produk ini berdasarkan kebutuhan, perusahaan membutuhkan nilai atau value dan salah satu value yang dicari dengan kondisi yang ada saat ini. Di mana pandemi yang kita alami dari Maret lalu hingga kini itu meningkatkan awareness yang sangat tinggi," katanya.

Sementara itu, Aktor Deva Mahendra mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memberikan perlindungan bagi karyawan melalui perolehan asuransi yang tepat. Hal ini perlu untuk menjaga kesehatan seluruh karyawan.

"Saat ini waktu yang tepat memperoleh asuransi. Demi menjaga karyawan. Asuransi juga menjadi suatu bentuk confidence bagi karyawan agar mereka nyaman bekerja. Jika nyaman bekerja maka akan mendatangkan keuntungan bagi pemilik usaha," paparnya. [idr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini