Bos Jouska Jadi Orang Paling Dicari: Saya Sudah Komunikasi dengan Semua Pihak

Jumat, 24 Juli 2020 13:21 Reporter : Merdeka
Bos Jouska Jadi Orang Paling Dicari: Saya Sudah Komunikasi dengan Semua Pihak investasi. shutterstock

Merdeka.com - Netizen kini tengah dihebohkan oleh kasus yang menimpa PT Jouska Finansial. Konsultan keuangan tersebut dianggap telah membuat nasabahnya rugi puluhan juta rupiah lantaran ikut campur dalam hal dana kelolaan.

Menyikapi hal itu, Founder dan CEO Jouska Aakar Abyasa Fidzuno mengaku, dirinya kini jadi most wanted person yang kerap diburu untuk dimintai keterangan. Padahal, dia mengatakan telah berbicara dengan berbagai pihak yang bersangkutan, termasuk klien.

"Sepertinya saya jadi orang paling dicari belakangan ini. Saya sudah berusaha untuk komunikasi dengan semua pihak, atau pihak yang bersangkutan," kata Aakar dalam virtual press conference Future Financial Festival 2020, Jumat (24/7).

Aakar pun yakin masalah ini nantinya bisa teratasi dengan baik secara hukum. Di sela-sela kasusnya ini, ia masih mau menyempatkan waktu untuk terlibat dalam acara Future Financial Festival (FFF) 2020 yang akan digelar Sabtu besok.

"Harusnya itu bisa diselesaikan. Tapi dari situlah justru saya makin tergerak untuk support FFF ini," ujar dia.

Sebelumnya, sejumlah nasabah Jouska sempat berceloteh melalui Twitter akibat kerugian besar yang dialaminya. Seperti diunggah akun @yakobus_alvin, seorang dokter yang berbagi pengalaman bagaimana dana miliknya hilang 73 persen saat dikelola Jouska.

"Ramenya. Beberapa sudah banyak yang DM dgn kasus serupa. Sy ijin share yaKasus ky gni saya yakin banyak sekali tapi malas atau gatau gimana melapor. Sy lapor ke @ojkindonesia juga gak ada tanggapan waktu itu," unggah @yakobus_alvin beberapa hari lalu.

Cuitan yang dibuat @yakobus_alvin tersebut turun dibenarkan oleh beberapa akun Twitter lainnya. Keluhan nasabah-nasabah tersebut hampir sama, yakni Jouska punya akses untuk mengelola portfolio investasi saham para nasabah.

Reporter: Maulandy Rizki Bayu Kencana

Sumber: Liputan6.com [azz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Investasi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini